Menikmati Keindahan Alam dan Kisah Mistis Curug Pengantin di Tegal

Curug Pengantin
Foto: Wisata Curug Pengantin Tegal, Jawa Tengah/rakcer.id
0 Komentar

Tersedia juga tempat istirahat dan area piknic yang memungkinkan pengunjung untuk bersantai sambil menikmati pemandangan yang memukau.

Curug Pengantin tidak hanya menawarkan keindahan alam yang menakjubkan, tetapi juga memungkinkan para pengunjung untuk merasakan kekuatan mistis dan menyatu dengan alam sekitarnya.

Dengan pemandangan yang mempesona dan cerita yang menghanyutkan, Curug Pengantin tetap menjadi destinasi wisata yang tak terlupakan di Tegal.

Baca Juga:Hemat Waktu dan Uang: Kenali Tarif Tol Cisumdawu 2023Berwisata Curug Layung Di Bandung! Jika Perjalanan Cirebon-Bandung Gunakan Jalur Tol Cisumdawu

Jadi, jika Anda mencari petualangan yang memacu adrenalin dan kedamaian batin sekaligus, kunjungi Curug Pengantin di Tegal.

Nikmati keindahan alam, terjun ke dalam kisah mistisnya, dan buat kenangan tak terlupakan yang akan terus menghiasi ingatan Anda.

Harga Tiket dan Jam Operasioanl Curug

Objek wisata Curug Penganten buka setiap hari dengan jam operasional pukul 06.00 WIB – 17.00 WIB dan harga tiket untuk dapat menikmati keindahan wisata Curug Penganten hanya dengan Rp.5.000.

Fasilitas

Fasilitas di sekitar Curug Pengantin masih belum lengkap dan memadai. Sarana yang tersedia saat ini terbatas pada area parkir, gazebo, dan warung.

Namun, belum ada toilet, ruang ganti, atau musala yang tersedia di tempat ini. Akses jalan yang menuju ke curug juga masih terdiri dari jalan tanah yang kondisinya masih seadanya.

Simak berita dan artikel menarik lainnya di Google News.

0 Komentar