Timnas Putri Indonesia U-19 Ditantang Thailand di Semifinal Piala AFF Wanita U-19 2023

Timnas Putri Indonesia U-19
Timnas Putri Indonesia U-19 Ditantang Thailand di Semifinal Piala AFF Wanita U-19 2023. FOTO: instagram.com/asbwi_official/RAKCER.ID
0 Komentar

Berdasarkan informasi yang diberikan oleh situs resmi PSSI, Indonesia dipastikan akan bertanding melawan Thailand pada babak semifinal Piala AFF Wanita U-19 2023.

Hal ini telah dikonfirmasi melalui pernyataan resmi yang dikeluarkan oleh AFF.

Dalam pernyataannya, AFF menyatakan, “Peserta babak semifinal AFF U-19 Women’s Championship 2023 telah ditetapkan setelah selesainya pertandingan grup malam ini. Babak semifinal akan berlangsung tiga hari lagi, Vietnam akan berhadapan dengan Myanmar, sementara Indonesia akan menghadapi Thailand.”

Pernyataan ini dipublikasikan melalui website resmi AFF pada hari Senin (10/7).

Baca Juga:Peresmian Tol Cisumdawu Alami Perubahan Bikin Masyarakat KecewaJalan Tol Cisumdawu Dibuka dan Diresmikan oleh Presiden Jokowi, Hari Ini!

Regulasi pertandingan babak semifinal menjelaskan bahwa jika tim urutan kedua terbaik secara keseluruhan berasal dari Grup A atau Grup C, maka semifinal kedua akan mempertemukan pemenang Grup A melawan pemenang Grup C.

Sementara itu, untuk semifinal pertama, pemenang Grup B akan berhadapan dengan runner-up terbaik secara keseluruhan dari Grup A atau C.

Dengan demikian, dapat disimpulkan bahwa dalam Grup A dan C terdapat dua tim urutan kedua terbaik, yaitu Kamboja dan Myanmar. Kedua tim ini berhasil mengumpulkan 3 poin.

Temukan berita dan artikel menarik lainnya di Google News.

0 Komentar