BAHAYA!! Ditemukan 2 Aplikasi yang Dapat Mencuri Data Penggunanya!

Aplikasi yang Dapat Mencuri Data Penggunanya
Tim syber menemukan 2 aplikasi berbahaya, yang dapat mencuri data data sensitif para penggunanya. aplikasi ini dapat mencuri data walaupun tidak di aktifkan oleh penggunanya. FOTO:@PENCURIANDATA/RAKCER.ID
0 Komentar

Saat menggunakan aplikasi ini anda dapat mengembalikan dan memulihkan semua data yang dihapus dalam hitungan detik menggunakan alat pemulihan ini.

Namun, anda harus berhati-hati karna aplikasi in dapat mencuri data sensitive, seperti video, foto, kontak, file, dan bahkan lokasi anda.

2. Data Recovery adalah Aplikasi yang Dapat Mencuri Data Penggunanya

Aplikasi ini memiliki fungsi yang sama seperti aplikasi yang di atas. Fungsi perangkat lunak pemulihan gambar yang dihapus mirip dengan tempat sampah untuk perangkat pintar.

Baca Juga:Mirip Iphone 13 Pro Max!! HP Oukitel C21 Pro, Cek Harga dan Spesifikasinya Disini!Rute Jalan Tol Cisumdawu Seksi 1-6 Tarifnya Gak Ngotak!

Setelah menghapus foto dan video, perangkat lunak pencadangan dan pemulihan menghasilkan pencadangan cepat. Anda dapat mengambil file dan data aplikasi tanpa me-rooting perangkat Anda.

Anda juga harus berhati hati dengan aplikasi ini, karna aplikasi ini dapat membahayakan bagi para pengguna. Aplikasi ini juga dapat mencuri data data senditif tanpa sepengetahuan anda.

Nah, itu tadi 2 aplikasi yang dapat mencuri data penggunanya. Tetap berhati hati dalam meenggunakan aplikasi. Lebih baik menggunakan yang menurut anda aman atau anda merasa aman jika menggunakan aplikasi tersebut.

Simak berita dan artikel menarik lainnya di Google News.(*)

0 Komentar