Punya Harta Triliunan Jackie Chan Tak akan Mewariskan Harta kepada Anaknya, Kira-Kira Kenapa ???

Jackie Chan
Jackie Chan Ketika Menghadiri Olimpiade Tokyo. Foto: Instagram Resmi Jackie Chan - rakcer.id
0 Komentar

RAKCER.ID – Berbicara tentang dunia perfilman, pasti tidak ada yang asing dengan sosok ikonik yap ia adalah Jackie Chan, aktor asal Hong Kong ini telah menjadi legenda di industri hiburan.

Namanya terkenal tidak hanya di tanah airnya, tetapi di seluruh dunia. Kesuksesannya tidak diragukan lagi, berkat bakat aktingnya yang luar biasa dan kemampuan bela diri yang luar biasa, setiap film yang dibintanginya selalu meraih kesuksesan yang gemilang

Jackie Chan yang merupakan aktor legendaris Asia, telah mengukir karier sebagai aktor laga selama enam dekade sejak tahun 60-an. Menurut laporan dari Republic World, Jackie diperkirakan telah membintangi lebih dari 200 film. Berkat prestasinya itu, dia sekarang memiliki kekayaan senilai $400 juta atau sekitar Rp 6 triliun.

Baca Juga:First Look Deadpool 3 Menampilkan Kolaborasi dengan Wolverine, Ramalan Komik Ternyata BenarSinopsis Film A Score to Settle Film Aksi Terbaik Tahun 2023

Tetapi menurut kabar yang beredar mekipun Jackie Chan memiliki kekayaan yang fantastis, ia tidak berkeinginan untuk mewariskan kepada anaknya. pada tahun 2012, Jackie secara langsung menyampaikan hal ini.

Awalnya, dia berniat menyumbangkan setengah dari kekayaannya untuk amal dan memberikan sisanya kepada keluarganya. Namun, dia kemudian mengubah pikirannya dan memutuskan untuk menyumbangkan seluruh kekayaannya yang mencapai Rp 6 triliun ini untuk tujuan amal.

Ketika ditanya tentang putranya yang tidak akan menerima warisan, Jackie dengan tegas berkata, “Jika dia mampu, dia bisa menghasilkan uang sendiri. Jika tidak, maka dia hanya akan membuang-buang uang saya.”

Jackie telah serius dalam niatnya untuk mewariskan seluruh kekayaannya dan ia sudah mengungkapkan hal ini beberapa kali. Dia bahkan pernah berkata kepada beberapa reporter bahwa dia melakukannya karena ia pernah mengalami masa kecil yang sulit.

“Ketika saya masih kecil, saya sangat miskin dan menginginkan segalanya. Jadi, ketika saya mendapat uang, saya mulai membeli barang. Sekarang, saya ingin memberikan segalanya. Ketika saya memberikan sesuatu kepada orang lain dan melihat senyum di wajah mereka, itu membuatku sangat bahagia,” kata Jackie.

“Tujuan saya adalah memiliki $0 di rekening bank saya saat saya meninggal. Pikiran ini membuat saya sangat bahagia, karena tidak akan ada lagi kekhawatiran,” tambahnya.

0 Komentar