Baca Ini Sebelum Kamu Beli Honda PCX ! 5 Kekurangannya Apakah Layak Dibeli ?

Baca Ini Sebelum Kamu Beli Honda PCX ! 5 Kekurangannya Apakah Layak Dibeli ?
Baca Ini Sebelum Kamu Beli Honda PCX. Foto: Pinterest - RAKCER.ID
0 Komentar

  1. Suspensi Belakang Belum Tabung Merupakan Kekurangan Honda PCX 150

Hal terakhir yang jadi kekurangan Honda PCX 150, belum pakai suspensi tabung. Sementara Yamaha Nmax selaku kompetitor telah menggunakannya.

Padahal kehadiran suspensi tabung mampu membuat tampilan motor semakin gagah. Di samping itu, bantingan saat berkendara juga lebih berkualitas. Alasannya, suspensi tabung punya mekanisme unik dengan balon nitrogen.

Balon tersebut berfungsi mencegah oli shock tercampur udara. Dengan demikian, kerja suspensi bisa optimal setiap waktu.

Baca Juga:Bocoran Terbaru ALL New Honda Beat 150 Update Spesifikasi Segini HarganyaDulu Dianggap Rongsokan, Sekarang Jadi Barang Yang Bernilai Tinggi Vespa PTS Jadi Incaran Kolektor !

Kualitas bantingan suspensi tabung dapat terasa saat motor melaju dalam kecepatan tinggi dan bermanuver.

Menariknya lagi di Nmax terbaru varian ABS/Connected, tingkat kekerasan suspensi tabungnya bisa diatur. Ada dua level: satu untuk berkendara sendirian dan dua khusus berkendara berboncengan.

Cara pengaturannya juga cukup mudah. Kamu hanya perlu memutar dengan obeng kembang searah jarum jam untuk menjadikannya lebih empuk. Kemudian balik arah untuk sensasi bantingan lebih kaku.

Itulah tadi sejumlah kekurangan Honda PCX . Apakah kamu tertarik memiliki motor yang dijual mulai dari harga 29 juta rupiah ini?. (*)

0 Komentar