Bocoran Terbaru ALL New Honda Beat 150 Update Spesifikasi Segini Harganya

Bocoran Terbaru ALL New Honda Beat 150 Update Spesifikasi Segini Harganya
Bocoran Terbaru ALL New Honda Beat 150. Foto: Pinterest - RAKCER.ID
0 Komentar

RAKCER.IDHonda Kembali menghadirkan skutik terbarunya yaitu ALL New Honda Beat 150 cc Yang siap memanjakan kamu di jalanan.

Sejak kali pertama hadir di Indonesia, Honda Beat 150 telah menjadi salah satu skuter matik paling populer. Asyiknya sekarang, para penggemar setia Honda Beat juga telah menanti produk terbaru yang ditunggu tunggu, yaitu All New Honda Beat 150.

Dengan tampilan yang segar, spesifikasi yang unggul, dan kisaran harga yang menggoda, skuter matik All New Honda Beat 150 siap memikat hati pengendara di seluruh negeri.

Baca Juga:Dulu Dianggap Rongsokan, Sekarang Jadi Barang Yang Bernilai Tinggi Vespa PTS Jadi Incaran Kolektor !Siap Meluncur ! Honda GB350S Si Ganteng Retro Yang Terlalu Sempurna Segini Harganya

Simak Ulasan Lengkap Tentang Bocoran Terbaru ALL New Honda Beat 150

ALL New Honda Beat 150 mengusung desain yang lebih segar dan trendi dibandingkan dengan pendahulunya.

Dengan garis-garis yang lebih dinamis, lampu depan yang terpisah, dan gril depan yang lebih menonjol, skuter matik ini memberikan kesan modern dan elegan.

Desain yang aerodinamis juga memberikan performa yang lebih baik dan stabilitas saat berkendara.

Skutik ini tersedia dalam 10 pilihan warna yang menarik, seperti Techno Blue Black, Hard Rock Black, Garage Black, Funk Red Black, Electra Blue, Deluxe Silver, Deluxe Brown, Deluxe Blue, Deluxe Black dan Dance White.

Salah satu fitur unggulan dari skutik ini adalah pencahayaan Full LED yang memberikan penerangan yang lebih terang dan hemat energi.

Lampu depan, lampu belakang, lampu sein, dan lampu rem semuanya menggunakan LED yang membuat tampilan skutik ini semakin keren dan modern.

Review Kelebihan dan Kekurangan Honda Beat 150 cc

  1. Kelebihan Honda Beat 150 cc

Bodi Lebih Tangguh

Bodi All New Honda Beat 150 cc 2023 sengaja dibuat lebih besar, sehingga terasa lebih kokoh dan mantap pas digunakan berkendara. Sebenarnya ini ada plus dan minusnya. Di jalanan memang lebih tangguh, tapi bagi yang kurang suka dengan bodi tebal, mungkin bakal kurang menyukainya. Yang pasti untuk keamanan dan kenyamanan berkendara, bodi yang lebih besar pasti lebih oke.

Tersedia 3 Varian

Baca Juga:Keren Banget ! Rute Tol Cisumdawu Dukung Pengembangan Kawasan Segitiga EmasProfil Lengkap Pemilik Jalan Tol Cisumdawu Ternyata Milik Pengusaha Muslim Tionghoa

Sepeda motor sejuta umat ini dihadirkan dengan 3 varian, yaitu CBS, CBS-ISS dan Deluxe. Kamu bisa pilih sendiri varian yang paling kamu suka dan pas dengan kebutuhanmu sehari-hari. Lebih banyak pilihan, tentu jadi lebih menyenangkan buat konsumen.

0 Komentar