Bocoran Terbaru ALL New Honda Beat 150 Update Spesifikasi Segini Harganya

Bocoran Terbaru ALL New Honda Beat 150 Update Spesifikasi Segini Harganya
Bocoran Terbaru ALL New Honda Beat 150. Foto: Pinterest - RAKCER.ID
0 Komentar

Bagasi Lebih Luas

Dibandingkan dengan varian sebelumnya, All New Honda Beat 150 cc 2023 dibekali dengan bagasi yang lebih luas. Dapatkan bagasi sebesar 12 liter, di mana Blibli Friends bisa menyimpan berbagai barang bawaan. Bisa simpan helm dan jas hujan juga di dalamnya, jadi praktis banget.

Konsumsi Bahan Bakar Irit

Honda Beat masih meneruskan kelebihan yang sudah melekat sejak pertama kali dirilis, yaitu irit bahan bakar. Menggunakan fitur ISS, jadi konsumsi bahan bakarnya makin irit. Satu liter bahan bakar bisa menempuh jarak hingga 60.6 km.

Irit bahan bakar, bukan berarti All New Honda Beat 2023 jadi nggak irit. Soalnya, terbukti daya sepeda motor ini bisa mencapai maksimum 6.6 kW atau 9.0 PS pada 7.500 rpm, sedangkan torsi maksimumnya 9.3 Nm pada 5.500 rpm.

Pilihan Warna Beragam

Baca Juga:Dulu Dianggap Rongsokan, Sekarang Jadi Barang Yang Bernilai Tinggi Vespa PTS Jadi Incaran Kolektor !Siap Meluncur ! Honda GB350S Si Ganteng Retro Yang Terlalu Sempurna Segini Harganya

Honda menghadirkan 4 varian warna untuk All New Honda Beat 150 cc 2023. Kamu bisa pilih warna favorit yang oke banget. Mulai dari Blue White, Dance White, Red Black, dan yang paling standar adalah Rock Black. Memang pilihan warnanya cukup standar, tapi setidaknya ada warna putih dan merah yang bisa jadi pilihan warna

  1. Kekurangan Honda Beat 150 cc

Belum Dilengkapi ABS

Berkendara dengan sistem pengereman ABS membuat pengemudi lebih aman karena risiko selipnya sedikit. Sayangnya varian All New Honda Beat 2023 yang terendah belum dilengkapi dengan sistem pengereman ABS.

Rem Belakang Masih Tromol

Rem belakang Honda Beat terbaru ini sayangnya masih menggunakan jenis tromol. Seperti yang kita tahu, sistem ini terkadang kurang presisi, karena kampas remnya berada di drum yang tertutup. Selain itu, rem tromol cenderung mengalami overheat dan mudah aus.

Berkendara di Jalanan Bergelombang Masih Kurang Nyaman

Entah karena suspensinya yang kurang oke atau penyebab lainnya, tapi All New Honda Beat 2023 masih terasa kurang nyaman waktu digunakan berkendara di jalanan yang nggak rata. Terasa banget goyangannya, meskipun di jalanan yang rata terasa super nyaman.

Selain itu, skutik ini juga memiliki panel instrumen digital yang informatif dan mudah dibaca. Panel ini menampilkan berbagai informasi penting seperti kecepatan, jarak tempuh, bahan bakar, jam, indikator ECO Drive, indikator eSAF, indikator Power Charger¹, dan lain-lain.

0 Komentar