Hasil Manchester United vs Leeds United: Laga Pertama Mason Mount nih bos!

Hasil Manchester United vs Leeds United
Pemain Manchester United yang Bermain di Laga Manchester United vs Leeds United. FOTO: twitter.com/ManUtd/RAKCER.ID
0 Komentar

Pada menit ke-67, MU akhirnya berhasil mencetak gol. Melalui serangan balik yang terorganisir, Isaak Hansen-Aaoren memberikan umpan terobosan kepada Emeran, dan winger tersebut berhasil mencetak gol dengan tembakan rendahnya. Skor berubah menjadi 1-0 untuk keunggulan MU.

Gol ini membuat MU semakin termotivasi untuk menambah keunggulan. Namun, Leeds juga memberikan perlawanan yang sengit dalam pertandingan ini.

Pada menit ke-81, Setan Merah berhasil menggandakan keunggulan menjadi 2-0. Menerima umpan dari Emeran, Joe Hugill berhasil masuk ke kotak penalti dan melepaskan tembakan yang berhasil menggetarkan jala Leeds. Skor berubah menjadi 2-0 untuk keunggulan MU.

Baca Juga:Info Siaran Langsung Manchester United vs Leeds United, Gas Nonton!Dewan Gubernur NBA Setujui 2 Peraturan Baru, Apa Saja ya? Simak Infonya Disini!

Di sisa waktu pertandingan, kedua tim saling serang. Namun, skor 2-0 tetap bertahan hingga peluit akhir pertandingan ditiup oleh wasit.

Jadi berapa hasil akhir dari hasil Manchester United vs Leeds United ini? simak artikel berikut.

Hasil Manchester United vs Leeds United

Jadi hasil Manchester United vs Leeds United pada laga ini adalah 2-0, gol tersebut dicetak oleh pemain Manchester United yaitu Noam Emeran dan Joe Hugill, masing-masing mencetak gol di menit ke-67 dan menit ke-87.

Temukan berita dan artikel menarik lainnya di Google News.

0 Komentar