Inilah Sosok Dark Flash Versi DC Extended Universe, Siapa Sebenarnya Dark Flash yang Muncul di Film The Flash Tahun 2023 ini

Dark Flash
Sosok Dark Flash yang Hadir di Film The Flash Tahun 2023 ini. Foto: flashpoint+Haikal - rakcer.id
0 Komentar

Dark Flash Versi DCEU (DC Extended Universe)

Versi DCEU sosok Flash hitam ini merupakan versi jahat dari Barry Allen dan bukan Wally West.

Kemunculan Dark Flash pertama kali terlihat ketika Barry Allen berada di Chronobowl untuk memutarbalikkan kejadian. Saat itu, Barry Allen ingin kembali ke dalam timeline-nya setelah menyelamatkan ibunya dengan melakukan perjalanan waktu ke masa lalu.

Dark Flash muncul dan mendorong Barry, yang membuatnya terjebak di masa lalu dan berada dalam timeline yang berbeda.

Baca Juga:GILA!!! Salah satu Adegan di Film Oppenheimer Sang Sutradara Christoper Nolan Meledakan Bom Atom Tanpa CGIBerangkat dari Novel Populer Simak Yuk Sinopsis Anime Eiyuu Kyoushitsu Beserta Cara Nontonnya

Dalam timeline ini, orang tuanya masih hidup dan dia bertemu dengan Barry versi lain yang tidak memiliki kekuatan super.

Hal ini menjadi pemicu utama cerita dalam film, di mana kedua versi Barry Allen bergabung untuk bertemu dengan Bruce Wayne versi Michael Keaton demi menyelamatkan Superman agar dapat mengalahkan Zod.

Namun, pada saat yang kritis itu, nasib membawa mereka menemui seseorang yang luar biasa – seorang perempuan bernama Kara. Tak disangka, sosok itu adalah Supergirl, versi alternatif dari sang legenda Superman.

Dalam sekejap, aliansi tak terduga ini menghadapi Zod dan pasukannya dengan gagah berani.

Namun, takdir berkubah tiba-tiba hadir dalam pertempuran itu. Kara, dengan kekuatannya yang luar biasa, dan Batman versi legendaris Michael Keaton, terpaksa harus mengorbankan nyawa mereka dalam perjuangan ini.

Kejadian tragis itu, tanpa dugaan, menggugah hati dan menggetarkan jiwa para pengamat yang terpaku pada pertempuran epik itu.
Pada suatu saat yang penuh ketegangan, Dark Flash berencana mengakhiri hidup sang Barry Allen yang asli, namun sebuah pengorbanan dramatis mengubah segalanya.

Seorang Barry Allen dari realitas paralel tampil untuk melindungi dirinya, rela menyerahkan nyawanya demi keselamatan Barry yang tercinta. Dalam momen yang menakjubkan, keduanya menghilang tanpa jejak.

Baca Juga:Punya Harta Triliunan Jackie Chan Tak akan Mewariskan Harta kepada Anaknya, Kira-Kira Kenapa ???First Look Deadpool 3 Menampilkan Kolaborasi dengan Wolverine, Ramalan Komik Ternyata Benar

Maka terjawablah pertanyaan sosok ini versi DCEU memiliki keterhubungan yang menarik dengan wujudnya dalam komik
Perbedaannya terletak pada karakternya. Dark Flash dalam komik adalah Walter West, yang tragis gagal menyelamatkan sang istri.

Sedangkan versi DCEU adalah Barry Allen sendiri, yang tak dapat menyelamatkan Batman dan Supergirl meskipun telah berupaya berjuta-juta kali.

0 Komentar