Restoran Mewah Solaria Signature Dibuka Sejak 2018

Dibuka Sejak 2018, Solaria Signature: Restoran Versi Mewah, Harga Tetep Murah ??
MEWAH. Restoran Solaria Signature pertama dibuka di Senayan City, Jakarta, pada tahun 2018. Foto: Tangkapan Layar Youtube/RAKCER.ID
0 Komentar

  1. Sop Buntut

Sop Buntut (Sup Buntut): Sup yang lezat ini dibuat dengan buntut, sayuran, dan rempah-rempah. Ini cara yang bagus untuk menghangatkan diri di hari yang dingin.

  1. Lumpia Goreng

Lumpia Goreng (Fried Spring Rolls): Lumpia ini diisi dengan sayuran, daging, dan udang. Itu cara yang enak dan mudah untuk memulai makan kamu.

  1. Es Teler

Es Teler (Salad Buah): Salad menyegarkan ini dibuat dengan berbagai macam buah-buahan, antara lain nangka, alpukat, dan nanas. Ini disajikan dengan es yang banyak, dan ini adalah cara sempurna untuk makanan penutup kamu.

Baca Juga:6 Cara Membuat Nasi Goreng Seafood Ala Restoran Solaria Ternyata Mudah, Semua PASTI Suka Resep Ini!!Rekomendasi Terbaik 10 Menu Makanan yang Paling Enak di Restoran Solaria

Jika kamu mencari pengalaman bersantap yang lezat dan elegan, Solaria Signature adalah pilihan yang tepat. Restoran yang menawarkan berbagai macam hidangan untuk dipilih, dan layanannya terbaik. Baik kamu penggemar lama Solaria atau baru mengenal merek tersebut, Signature Solaria pasti akan mengesankan. (*)

0 Komentar