Sinopsis Film Rogue, Peran Megan Fox Sangat Menarik dan Keren dengan Psitolnya!!!

Film Rogue
Salah satu aksi Megan Fox di Film Rogue. Foto: Tangkapan Layar Channel Youtube Lionsgate Movie - rakcer.id
0 Komentar

Ketika mereka dikejar oleh kelompok militan Zalaam di dataran terbuka, terjadi baku tembak yang brutal di atas tebing, yang menyebabkan beberapa anggota tentara bayaran tewas.
Selain itu, Sam juga harus menghadapi seorang ahli biologi yang memiliki informasi lengkap tentang senjata biologis yang sangat mematikan.

Terpaksa, mereka terpaksa melarikan diri dengan melompat ke sungai di bawah, setelah kehilangan sebagian besar peralatan dan telepon satelit mereka dalam proses tersebut.
Setelah berkumpul di pantai, Chloe tewas dimangsa buaya, dan Sam memprovokasi kelompok musuh untuk menghadapkan mereka dengan ancaman yang lebih besar.

Di tengah perjalanan mereka, rombongan dikejar oleh seekor singa betina yang telah menghabisi penduduk sebelumnya. Dalam kejadian tersebut, Elijah meninggal dunia dan Bo mengalami luka parah. Hal yang sama dialami oleh Barasa, yang disiksa sampai mati.

Baca Juga:8 Tahun Baru Terungkap ini Alasan Utama Zayn Malik Keluar dari One DirectionTERUNGKAP!!! Ternyata Dari Sini Jaring Laba-Laba Venom Symbiote Transformation yang selama ini Jadi Misteri

Tim tentara bayaran kemudian meminta bantuan untuk dievakuasi, meskipun prosesnya tidaklah mudah. Akhirnya, mereka diinstruksikan untuk menunggu hingga fajar tiba ketika helikopter lain akan datang menyelamatkan mereka.

Simak berita dan artikel menarik selanjutnya di Google News. (*)

0 Komentar