Brwa Nouri Hengkang dari Bali United dan Digantikan dengan Pemain ini, Tega!

Brwa Nouri
Brwa Nouri saat masih di Bali United. FOTO: twitter.com/Indostransfer/RAKCER.ID
0 Komentar

Lalu siapa yang menggantikan peran dari Brwa Nouri di Bali United? ini dia orangnya, simak artikel berikut untuk mengetahui informasinya.

Pengganti Brwa Nouri di Bali United

Saat awal musim 2023/2024, Bali United mengumumkan penambahan kekuatan baru di skuad mereka. Kabar ini datang setelah sukses Serdadu Tridatu merekrut gelandang Timnas Palestina, yaitu Mohammed Rashid.

Kepastian bergabungnya Rashid dengan Bali United diungkapkan oleh agennya, Gabriel Budi Liminto. Gabriel, yang sering dijuluki sebagai superagen di Indonesia, memastikan bahwa kliennya telah secara resmi menjadi bagian dari Serdadu Tridatu.

Baca Juga:Penyebab Kekalahan Timnas Voli Putra Indonesia dari Thailand di AVC Challenge Cup 2023Persib Bandung vs Dewa United: Dewa United Jaga 3 Poin?

Sebelum merekrut Rashid, Bali United secara resmi mengakhiri kontrak mereka dengan Brwa Nouri. Gelandang asal Irak ini telah setuju dengan manajemen Serdadu Tridatu untuk mengakhiri kerjasama mereka.

Di sisi lain, Rashid bukanlah sosok baru dalam sepak bola Indonesia. Sebelumnya, ia sudah pernah bermain untuk klub saudara tua Bali United, yaitu Persib Bandung.

Temukan berita dan artikel menarik lainnya di Google News.

0 Komentar