Laku Keras ! Terbaru 2023 Yamaha Fazzio Hybrid Segini Harganya

Laku Keras ! Terbaru 2023 Yamaha Fazzio Hybrid Segini Harganya
Terbaru 2023 Yamaha Fazzio Hybrid. Foto: Pinterest - RAKCER.ID
0 Komentar

RAKCER.ID – Harga Yamaha Fazzio Hybrid sekarang adalah Rp22 jutaan untuk varian tertinggi, tapi banderol tersebut tergolong murah untuk motor dengan teknologi mesin yang cukup modern. Terlebih lagi spesifikasi dan fitur Yamaha Fazio juga lengkap.

saat ini Yamaha berusaha menghadirkan kategori produk baru bernama Classy. Langkah tersebut diawali dengan memperkenalkan skuter matik Yamaha Fazzio.

Ada beberapa hal yang menjadi sorotan dari produk ini. Paling terlihat ialah desainnya yang tergolong unik untuk pasar Indonesia. Dengan mengadopsi bodi yang boxy, detail-detail motor ini juga dihiasi bentuk lonjong di banyak bagian.

Baca Juga:Telah Hadir ! Vespa LX 125 Skuter Timeless Classic dengan desain lebih segarSiap Meramaikan Jalanan ! Dayang VRF150 Bakal Jadi Pesaing Vespa Matic Segini Harganya

Simak Ulasan Lengkap Tentang Yamaha Fazzio Hybrid

Sekilas penampilannya tampak mirip dengan Yamaha QBIX yang dijual di luar negeri. Sementara itu, di Indonesia sendiri motor ini kerap disebut-sebut sebagai pesaing dari Honda Scoopy.

Sejak awal diluncurkan di Indonesia, Yamaha Fazzio tersedia dalam dua varian, yaitu Neo dan Lux. Perbedaannya terdapat pada warna dan grafis bodinya.

Yamaha Fazzio Neo hadir dengan pilihan warna yang lebih beragam dan terang, contohnya cyan, merah, beige, dan hitam. Sementara itu, Yamaha Fazzio Lux lebih mengedepankan nuansa elegan dengan warna-warna netral, seperti silver dan hitam.

Harga Yamaha Fazzio Hybrid Terbaru

Seperti disebutkan di awal bahwa harga Yamaha Fazzio saat ini tembus Rp22 juta. Lebih lengkap mengenai hal tersebut dapat disimak pada informasi di bawah ini yang dirangkum dari situs web resmi pabrikan.

Harga Yamaha Fazzio boleh dibilang selisih tipis dengan Honda Scoopy yang merupakan pesaing terdekatnya. Namun, produk Yamaha ini memiliki keunggulan tersendiri.

Salah satunya adalah penggunaan sistem hybrid untuk menunjang performa. Walaupun cara kerjanya cukup sederhana, namun secara fungsi keberadaan sistem tersebut patut diapresiasi.

Spesifikasi Yamaha Fazzio Hybrid

Hal penting yang perlu diketahui dari spesifikasi Yamaha Fazzio ialah sistem hybrid yang dimilikinya. Cara kerjanya termasuk sederhana karena tidak ada penambahan komponen baru dibandingkan motor-motor Yamaha lain yang sudah Bluecore.

Baca Juga:Laku Keras ! Moge Triumph Speed 400 Bikin Kamu Tampil Keren Saat Berkendara Segini HarganyaBaca Ini Sebelum Kamu Beli Honda PCX ! 5 Kekurangannya Apakah Layak Dibeli ?

Sistem hybrid Yamaha Fazzio memaksimal komponen Smart Generator Motor (SMG). Jika pada umumnya komponen ini hanya berfungsi menunjang kerja electric starter, sekarang juga bertugas sebagai power assist.

0 Komentar