Limited Edition ! Vespa Sprint 150 Tampil Keren Dijuluki Simbol Kesetiaan

Limited Edition ! Vespa Sprint 150 Tampil Keren Dijuluki Simbol Kesetiaan
Limited Edition ! Vespa Sprint 150 Tampil Keren. Foto: Pinterest - RAKCER.ID
0 Komentar

RAKCER.IDVespa Sprint 150 Edisi limited edition yang berarti penjualannya tidak banyak dan hanya beberapa yang di pasarkan itupun tidak banyak.

Dalam lini produk yang dimiliki PT Piaggio Indonesia (PID), Vespa Sprint sendiri hadir sebagai opsi bagi konsumen yang menginginkan skuter matik premium dengan mesin 150 cc.

Di kelas ini sebenarnya Vespa juga memiliki Primavera dan GTS. Hanya saja styling yang ditawarkannya berbeda-beda.

Baca Juga:Vespa Primavera Tampil Keren Dijamin Langsung Jatuh Hati, Yuk Cek Harga Dan Spesifikasinya Boss !Laku Keras ! Terbaru 2023 Yamaha Fazzio Hybrid Segini Harganya

Primavera dan Sprint cukup mirip. Tapi sekilas tampilan Primavera lebih condong ke arah yang elegan sedangkan Sprint justru memiliki kesan sporty.

Dari segi harga, Sprint yang dipasarkan antara Rp47,6 juta – Rp50,1 juta sedikit lebih mahal dibanding Primavera yang punya banderol Rp44,8 juta – Rp47,3 juta. Tapi harga harga Sprint masih jauh di bawah GTS yang dijual Rp62 juta.

Populasi Sprint di jalan raya cukup sering terlihat digunakan sebagai kendaraan harian. Bodi yang dimilikinya tergolong kompak sehingga menjadikannya lincah di lalu lintas perkotaan. Selain itu, fitur dan aspek kepraktisan dari model ini juga termasuk baik.

Simak Ulasan Lengkap Tentang Vespa Sprint 150

Desain Vespa Sprint 150

Sebelum membahas spesifikasi dan harga Vespa Sprint, kita lihat dulu lebih dekat penampilannya. Kami mengakui Sprint merupakan salah satu model Vespa yang paling sedap dipandang mata.

Dimensi bodinya tergolong kompak, tapi punya desain yang berisi dan sporty. Hal ini bisa dilihat dari bentuk bagian depan dan belakangnya yang agak tajam. Sementara itu sampingnya dibuat memiliki lekukan sehingga bodi terlebih berdimensi.

desain bodi seperti ini juga bisa ditemukan pada Primavera. Tapi penampilannya terasa lebih pas ketika dipasangkan dengan headlamp berbentuk heksagonal milik Sprint.

Di awal artikel disebutkan Sprint memiliki tiga varian. Perbedaan antara ketiganya bisa ditemui dalam hal desain.

Baca Juga:Telah Hadir ! Vespa LX 125 Skuter Timeless Classic dengan desain lebih segarSiap Meramaikan Jalanan ! Dayang VRF150 Bakal Jadi Pesaing Vespa Matic Segini Harganya

Khusus tipe Sprint S 150 memiliki decal di pelek dan bodi samping, aksen merah untuk horn cover, serta per depan berwarna merah.

Selanjutnya juga bisa ditemui perbedaan pada joknya. Jok milik Sprint S 150 dibuat hitam polos tapi memiliki aksen jahitan seperti motor-motor klasik. Sementara itu punya Sprint 150 tampil lebih sederhana dengan kombinasi warna hitam dan garis putih.

0 Komentar