Terus Cetak Rekor, Pre Order Album Baru NCT DREAM ‘ISTJ’ Tembus 4,1 Juta Kopi

NCT DREAM
NCT DREAM comeback dengan album ISTJ foto : @nctdream-rakcer.id
0 Komentar

Album ini menyertakan lagu utama ‘ISTJ’ dan pra-rilis ‘Broken Melodies’, seperti dilansir KoreaBanget.com dari laman startnewskorea.

Album ini memiliki genre musik yang beragam, mulai dari lagu yang segar dan cocok untuk musim panas hingga lagu yang lebih dewasa dan erotis.

Kesuksesan NCT DREAM

NCT Dream adalah sub-unit ketiga dari boy group NCT, yang terdiri dari remaja berusia dua puluhan.

Baca Juga:Resmi Debut Solo, Jungkook BTS Rilis MV Seven feat Latto : Gandeng Han So Hee Sebagai Model Video Clip5 Artis Tanah Air yang Gelar Tradisi Sangjit jelang Pernikahan

Awalnya, sub-unit ini memiliki sistem kelulusan, dengan anggota yang berusia di atas 20 tahun keluar, tetapi pada tahun 2020, sistem ini berubah, menjadikan NCT Dream sebagai unit permanen NCT.

Grup ini debut pada 25 Agustus 2016 dengan lagu Chewing Gum, dengan tujuh anggota: Mark, Renjun, Jeno, Haechan, Jaemin, Chenle, dan Jisung.

NCT Dream langsung menarik perhatian penggemar di seluruh dunia terbukti dengan penjualan album lebih dari 5,61 juta kopi dengan rilisan baru seperti album Glitch Mode tahun lalu, repackage Beatbox, dan album spesial musim dingin Candy.

Meski baru aktif sejak 2016, sejumlah karya kreatif telah mereka keluarkan, di antaranya lima mini album bertajuk We Young (2017), We G (2018), We Boom (2019), Reload (2020), dan Candy (2022), satu single album The First (2017), dan empat album studio berjudul Hot Sauce (2021), Hello Future (2021), Glitch Mode (2022), dan Beatbox (2022).

NCT Dream mendapatkan penghargaan Daesang (hadiah utama) pertama yang diberikan kepada anggota ketujuh secara langsung di Genie Music Awards pada tahun 2022.

NCT DREAM, yang dipimpin oleh Mark, mengungkapkan dorongan besar dan berharap para penggemar akan terus mendukung mereka di masa mendatang.

Beberapa penghargaan lainnya termasuk Penghargaan Album terbaik di Seoul Music Awards ke-31, Penghargaan Golden Disc ke-36 dalam kategori Album Fisik, Worldwide Fan Choice TOP 10 Awards 2021 MAMA, Penghargaan Melon Music Awards TOP10 ke-13, dan Cultural Awards Awards, dan Seni Populer Korea ke-12 dari Kementerian Kebudayaan, Olahraga, dan Pariwisata Korea Selatan.

Baca Juga:Saham YG Entertainment Anjlok 5 %, Imbas Rumor Lisa BLACKPINK Tak Perpanjang KontrakKabur Temui Mantan Kekasih, Anggi Anggraeni Pengantin Asal Bogor yang Tinggalkan Suami Setelah 1 Hari Menikah Akui Menyesal

Demikian ulasan mengenai album baru NCT DREAM ISTJ yang capai 4,1 juta copy.

Simak berita dan artikel menarik lainnya di google news. (*)

0 Komentar