DISINI ! Tips Olahraga Golf Bagi Pemula Dijamin Hole-In-One Auto Juara Internasional

Olahraga Golf
Olahraga Golf bisa dilakukan oleh semuanya adapun caranya yakni mempunyai alat Golf, Mengatur posisi tubuh, dan lainnya. Foto : Tangkap Layar/Rakcer.id
0 Komentar

Membandingkan golf dengan olahraga lain, penilaiannya berbeda. Di golf, pemain yang membutuhkan pukulan paling sedikit untuk memasukkan bola ke dalam lubang dinyatakan sebagai pemenang.

3. Dapatkan Pengetahuan Tentang Komponen Bidang Tertentu

Selain itu, penting untuk memahami tata letak lapangan golf karena masing-masing memiliki 5 komponen utama, termasuk tee box, yang semuanya harus dipahami sebelum Anda bisa bermain.

Berbagai Area Tambahan Lapangan Golf Meliputi :

Area lintasan antara tee box dan green tempat rumput dipotong disebut fairway.

Baca Juga:Informasi ! 26 Skuad Senegal U17 Piala Dunia Di Indonesia Siap BertarungDi Sini ! Daftar 26 Skuad Maroko U17 Piala Dunia Di Indonesia

Fairway akan dibatasi oleh area dengan rumput luar atau rumput yang tidak terawat dengan baik.

Lubang pada setiap fairway terletak di atas putting green atau green.

4. Gunakan Kekuatan Tubuh

Ini adalah kesalahan persepsi yang umum dalam golf bahwa ayunan tangan menentukan apakah suatu pukulan dekat atau jauh.

Pukulan maksimal sebenarnya berasal dari gerakan sentrifugal tubuh, oleh karena itu anggapan ini salah. Oke buat kalian para newbie.

Untuk mendapatkan hasil yang optimal, terus asah kemampuan gerak sentrifugal Anda. Meski memiliki tubuh kecil, pukulan yang dihasilkan akan menempuh jarak yang jauh.

5. Kembangkan Gerakan Mengayun Yang Benar

Walaupun mungkin terlihat sepele bagi Anda yang baru memulai, ternyata gerakan memukul bola golf lebih sulit dari yang Anda kira.

Karena untuk menghasilkan poin yang tinggi, pemula harus memahami gerakan mengayun yang benar. Selain itu, gerakan mengayun masih kurang tepat; Anda harus berlatih secara konsisten sampai Anda menguasainya.

Baca Juga:Kejutan ! Cristiano Ronaldo OTW Mualaf Mengucapkan AssalamualaikumEnergik ! Daftar 25 Pemain Mali U17 Siap Datang Ke Indonesia Piala Dunia

6. Jangan Memukul Terlalu Keras

Perjuangan yang dimiliki para pemula adalah dorongan untuk memukul bola jauh. Lebih baik berlatih memukul jarak dekat daripada memukul jarak jauh.

Teknik ini memungkinkan Anda untuk menentukan apakah pukulan bola telah melewati posisi tongkat secara tegak lurus atau telah menyimpang secara signifikan dari target yang dituju.

7. Jangan Mengambil Dan Memindahkan Bola Golf

jika mendarat di tempat yang tidak diinginkan (pegolf pemula sering melakukan ini karena melanggar peraturan). Kecuali benda buatan manusia, seperti penanda jarak atau kaleng bir, menghalangi jalur bola, Anda harus memukulnya di tempat ia mendarat.

0 Komentar