DISINI ! Tips Olahraga Golf Bagi Pemula Dijamin Hole-In-One Auto Juara Internasional

Olahraga Golf
Olahraga Golf bisa dilakukan oleh semuanya adapun caranya yakni mempunyai alat Golf, Mengatur posisi tubuh, dan lainnya. Foto : Tangkap Layar/Rakcer.id
0 Komentar

8. Lutut Dan Pinggul Harus Sedikit Ditekuk Saat Berdiri

Berdiri dengan kaki terbuka selebar pinggul akan memungkinkan Anda menempatkan berat badan secara merata di inti kaki, bukan di tumit atau jari kaki.

Untuk memastikan ujung tongkat golf mencapai permukaan tempat Anda akan memukul bola, tekuk lutut sedikit dan condongkan tubuh ke depan ke arah pinggul.

9. Mundur Dan Angkat Tongkat Golf Sejajar Dengan Tanah

Dimulai dengan kepala tongkat, tangan, lengan, bahu, dan kemudian pinggul adalah urutan yang tepat untuk diikuti sambil mengangkat tongkat dari luar ke dalam.

Baca Juga:Informasi ! 26 Skuad Senegal U17 Piala Dunia Di Indonesia Siap BertarungDi Sini ! Daftar 26 Skuad Maroko U17 Piala Dunia Di Indonesia

Selalu pertahankan lengan yang dominan dekat dengan sisi Anda, dan mulailah memindahkan berat badan Anda ke kaki yang dominan sebagai tangan melewatinya.

10. Atur Tongkat Golf Pada Sudut 90 Derajat

Terus bersandar ke sisi dominan Anda dan tekuk siku Anda untuk mengangkat klub sehingga sejajar dengan tanah dan pada sudut 90 derajat dari lengan Anda.

Pinggul yang dominan akan menanggung sebagian besar beban saat bahu berputar ke atas.

11. Putar Bahu Anda Keatas Untuk Mengangkat Tongkat Golf

Regangkan otot-otot lateral di sisi tubuh dengan memutar bahu sehingga bahu yang tidak dominan berada di bawah dagu. Dengan melakukan ini, Anda mengangkat tongkat sekitar 180 derajat di atas kepala Anda.

Tangan dan lengan akan menahan beban klub golf, yang memiliki kepala mengarah ke bawah.

12. Saat Anda Mengayun Kebawah, Pindahkan Sedikit Beban Anda Kesisi Lain

Tubuh harus sedikit menyesuaikan bobotnya ke arah ayunan saat tongkat dibawa ke tanah. Siku tangan yang dominan akan bergeser di depan pinggul yang dominan.

Namun, pertahankan keseimbangan tubuh Anda dan hadapi bola dengan ikat pinggang Anda.

Baca Juga:Kejutan ! Cristiano Ronaldo OTW Mualaf Mengucapkan AssalamualaikumEnergik ! Daftar 25 Pemain Mali U17 Siap Datang Ke Indonesia Piala Dunia

13. Saat Stik Golf Memukul Bola Golf, Posisikan Bagian Tubuh Menghadap Sasaran

Pinggul anda harus terus berputar hingga bat menyentuh bola agar badan anda lurus saat menghadap sasaran. Saat Anda memukul bola, pertahankan kepala Anda di belakangnya dan tekuk pergelangan tangan dominan Anda.

14. Untuk Menindaklanjuti Bola, Rentangkan Kedua Lengan Sepenuhnya

Terus mengayun bahkan setelah Anda memukul bola. Angkat lengan dan tongkat golf Anda ke arah gawang sambil menjaganya tetap sejajar dengan tanah.

0 Komentar