Waduh! 5 Bahaya yang Muncul Jika Unduh ChatGPT di HP, Menimbulkan Kerusakan Sistem Pada HP Hingga Peretasan Data Pribadi

ChatGPT
bahaya mengunduh chatGPT pada ponsel. FOTO: pinterest.com - RAKCER.ID
0 Komentar

Obrolan GPT dapat menghasilkan kode berbahaya atau pesan phishing dan melakukan serangan peretasan dalam skala yang jauh lebih besar. Bahkan, Elon Musk selaku pendiri chat bot GPT ini mengungkapkan bahwa selain tenaga nuklir, teknologi AI ini bisa sangat berbahaya.

  • Mengambil Alih Pekerjaan

Bahaya terakhir dari mengunduh obrolan GPT di smartphone adalah dapat mengurangi lapangan pekerjaan karena beberapa kemudahan yang diberikan oleh bot percakapan GPT ini dapat mengancam beberapa pekerjaan.

Beberapa kelebihan yang diberikan oleh obrolan GPT ini dapat menarik banyak orang untuk menggunakan nya. Tingkat kecanggihan ini tentunya akan mengakibatkan musnahnuya tenaga kerja di banyak bidang yang sudah bisa digantikan oleh obrolan GPT tersebut.

Baca Juga:Cuan Banget! 5 Cara Dapat Uang Dari Twitter Simpel dan MudahWaduh! 5 Pekerjaan Ini Terancam Digantikan Oleh Teknologi AI, Apakah Salah Satunya Pekerjaanmu?

Itulah beberapa bahaya yang muncul jika mengunduh ChatGPT pada ponsel atau smartphone.(*)

Simak berita dan artikel menarik lainnya di Google News

0 Komentar