WADUH!!! Baru Tayang 2023 ini, Film Oppenheimer yang Disutradari Christopher Nolan Tak diterima Tayang di Jepang, Ternyata ini Alasannya

Christopher Nolan
Film Oppenheimer yang disutradarai oleh Chritopher Nolan. Foto: Instagram Resmi Oppenheimer Film - rakcer.id
0 Komentar

RAKCER.ID – Film Oppenheimer telah menjadi sorotan hangat di kalangan para penggemar film, menciptakan kegembiraan dan antisipasi yang luar biasa.

Tidak hanya para aktor terkenal yang terlibat dalam film ini yang menjadi daya tarik, tetapi juga nama besar di balik layar, yaitu Christopher Nolan, yang mengundang harapan tinggi dari para penikmat sinema. Dengan reputasinya yang gemilang, Nolan telah mempersembahkan karya-karya yang memukau dan mengubah cara kita melihat film.

Namun, Oppenheimer tidak sendirian dalam persaingan film yang dinantikan. Karya terbaru Greta Gerwig, Barbie, juga mencuri perhatian publik dengan kehadiran Margot Robbie dan Ryan Gosling sebagai pemeran utamanya. Persaingan ini membuat para pecinta film semakin tak sabar untuk menyaksikan dua karya hebat ini bersaing di layar lebar.

Baca Juga:Sinopsis Film Rogue, Peran Megan Fox Sangat Menarik dan Keren dengan Psitolnya!!!8 Tahun Baru Terungkap ini Alasan Utama Zayn Malik Keluar dari One Direction

Dengan kedua film ini yang menjanjikan pemilihan pemain yang brilian dan cerita yang menarik, para penonton akan terlibat dalam perjalanan sinematik yang tak terlupakan.

Siapakah yang akan keluar sebagai pemenang dalam persaingan ini? Kita tunggu dan saksikan bersama saat film Oppenheimer dan Barbie akhirnya tiba di bioskop.Ternyata, film terbaru karya Christopher Nolan yang begitu dinantikan, Oppenheimer, menghadapi larangan tayang di Jepang.

Film ini telah menjadi incaran para penggemar film di seluruh dunia. Dijadwalkan untuk tayang pada 19 Juli mendatang, Film Oppenheimer karya Christopher Nolan ini sebenarnya adalah sebuah film biografi yang mengisahkan kehidupan J. Robert Oppenheimer.

Dia adalah seorang fisikawan dan ahli atom yang terkenal sebagai pencipta bom atom. Alur cerita yang menarik dan kehadiran para bintang ternama tak lepas dari alasan mengapa film ini sangat ditunggu-tunggu.

Namun, laporan terbaru mengungkapkan bahwa Oppenheimer telah dilarang untuk tayang di Jepang. Hingga saat ini, belum ada alasan resmi yang diungkapkan mengapa film Oppenheimer harus menghadapi larangan tersebut.

Meski begitu, ada kemungkinan terkait dengan tragedi mengerikan yang terjadi 78 tahun lalu. Pada tahun 1944, Jepang mengalami kehancuran yang dahsyat setelah Amerika Serikat menyerang dengan bom atom.

Serangan tersebut menargetkan dua kota, Hiroshima dan Nagasaki. Ratusan ribu penduduk Jepang tewas dan akhirnya Jepang harus mengakui kekalahan dalam perang. Yang menarik, Universal Pictures sendiri belum mengumumkan jadwal penayangan film karya sutradara Christopher Nolan itu.

0 Komentar