FIFTY FIFTY Batalkan Seluruh Project, Usai Perseteruan dengan Agensi Semakin Memanas : Hingga Batal Syuting MV Ost Barbie Live Action

Fifty Fifty
Fifty Fifty berseteru dengan agensinya ATTRAKT foto : @fiftyfifty-rakcer.id
0 Komentar

Sebelumnya, nama FIFTY FIFTY sempat masuk dalam daftar band yang akan mengisi soundtrack film live action Barbie.

Pengisi soundtrack film yang dibintangi oleh Margot Robbie ini meliputi musisi-musisi terhebat dunia, antara lain Nicki Minaj, Dua Lipa, Lizzo, dan masih banyak lagi, termasuk FIFTY FIFTY.

Namun, Naver menyatakan bahwa syuting MV FIFTY FIFTY untuk OST Barbie dibatalkan pada 4 Juli 2023.

Baca Juga:Bangun Agensi Sendiri, Eunhyuk Donghae dan Kyuhyun Super Junior Tinggalkan SM EntertainmentJadi Model Video Klip Jungkook BTS, Ini Profil Han So Hee dan 5 Drama yang dibintanginya

FIFTY FIFTY sebelumnya diberikan kesempatan untuk menyanyikan lagu ‘Barbie Dreams’ yang merupakan salah satu OST Barbie.

Syuting MV dijadwalkan dalam waktu dekat dengan para member.

Namun seorang member dengan ATTRAKT membuat proyek tersebut dibatalkan.

Tentu ini merupakan kerugian besar bagi FIFTY FIFTY yang baru memulai karir.

Proyek Hollywood bisa memberi mereka eksposur yang lebih luas di seluruh dunia, selain menempatkan lagu Cupid di US Billboard Hot 100.

Selain pembatalan syuting OST Barbie, sejumlah acara lainnya juga dibatalkan.

Termasuk jadwal iklan FIFTY FIFTY dengan pesepakbola internasional dan penampilan di salah satu variety show paling populer di Korea.

Organisasi tersebut dilaporkan mengklaim kehilangan kemitraan bantuan yang menguntungkan dengan bisnis elektronik multinasional.

Perseteruan dengan Agensi yang terus bergulir

FIFTY FIFTY sekarang tidak dapat mengatur jadwal mereka karena permintaan anggota untuk menangguhkan kontrak mereka dengan agensi mereka, ATTRAKT.

FIFTY FIFTY, di sisi lain, telah bergabung dengan pihak ketiga yang dikenal sebagai Warner Music Korea, menurut ATTRAKT.

Sejak itu, bukti baru telah muncul.

Baca Juga:Pilu! Tidur saat dirias, Pengantin Wanita Ini Meninggal Setelah 12 Hari MenikahAda 40 Artis, SCTV x Rans Entertainment Gelar Turnamen Olahraga Selebriti Indonesia Ada Lesty Kejora hingga Thariq Halilintar

Investigasi Dispatch, misalnya, mengklaim bahwa pernyataan anggota FIFTY FIFTY dan ATTRAKT menyimpang dari fakta sebenarnya.

FIFTY FIFTY sebelumnya menyatakan bahwa mereka belum dibayar sejak debut dan tidak mendapatkan perawatan kesehatan yang memadai.

Demikian ulasan mengenai perseteruan FIFTY FIFTY dengan agensi

Simak berita dan artikel menarik lainnya di google news. (*)

0 Komentar