Mantap ! Cara Mancing Untuk Pemula Langsung Jackpot Dapat Ikan Banyak

Olahraga Mancing
Olahraga Mancing merupakan kegiatan yang mengasyikan namun bagi yang belum bisa ada caranya diantaranya Pilih Lokasi Yang Strategis, Pastikan Jenis Ikan Dan Umpan, Mancing Diwaktu Tertentu, dan lainnya. Foto : Pinterest/Rakcer.id
0 Komentar

Setelah memilih tempat, harus memastikan spesies ikan yang menghuni daerah tersebut. Agar sesuai dengan berat dan kapasitas ikan yang akan dipancing, hal ini membantu dalam memilih jenis kail dan joran yang akan digunakan.

Misalnya, bisa memancing ikan nila, lele, mujaer, mas, dan gurame menggunakan pelet. atau menggunakan jangkrik dan cacing tanah sebagai umpan lele.

3. Mancing Diwaktu Tertentu

Pada waktu-waktu tertentu dalam sehari, terutama pada pagi dan sore hari, ikan keluar untuk mencari makan. Waktu terbaik untuk melemparkan kail adalah sekarang.

Baca Juga:Berita Terbaru ! Hatur Nuhun Coach Luis Milla Hengkang Dari Persib BandungKejadian Persib Vs Dewa United Skandal Wasit Liga 1 Selalu Merugikan Persib

Ikan pada saat itu memiliki respon makan yang sangat baik. sehingga Anda dapat menangkap banyak ikan dengan sedikit kesulitan. Anda bisa beralih mancing di sore hari jika mancing pagi terlalu ramai.

4. Pilih Joran Dan Reel

Pilih komponen reel dengan kekuatan sedang dan joran dengan panjang 2 meter setelah mempelajari bagian-bagian alat pancing. Keistimewaan joran ini ditujukan untuk memancing dengan ikan berukuran sedang.

Sebelum melakukan pembelian, mintalah bantuan dari toko peralatan memancing. Disarankan agar Anda memilih batang yang sepanjang tubuh. Hal ini bertujuan untuk membuat tarikan reel saat menangkap ikan menjadi lebih nyaman.

5. Pilih Tali Pancing

Pilihlah tali pancing monofilament yang sesuai dengan panjang joran yaitu 2 meter. Gunakan pancing dengan berat 2,7 hingga 5,4 kilogram untuk memancing di air tawar. Sebelum memancing, Anda harus mengetahui berat rata-rata ikan di lokasi tersebut.

6. Pilih Umpan

Pilih umpan seperti ikan kecil, jangkrik, atau cacing dapat mengganti pakan babi yang telah dilunakkan dengan menggabungkannya dengan air untuk umpan hidup jika merasa tidak nyaman menggunakannya.

Mayoritas ikan mengkonsumsi makhluk air dan serangga yang masih hidup umpan juga ditawarkan oleh toko-toko ikan. Biasanya akan ada berbagai macam ikan yang ditangkap dengan umpan masing-masing.

Cari tahu tahun berapa ikan lebih suka makan jika memiliki target tangkapan. Sebagai ilustrasi, pertimbangkan ikan air tawar yang menyukai campuran roti dan telur daripada campuran pakan lainnya.

Baca Juga:Ternyata Begini ! Cara Bermain Futsal Cocok Bagi Pemula Dijamin Langsung GacorInfo ! Prediksi Formasi Persib Vs Dewa United Liga 1 Indonesia 23/24 Siap Meraih Poin Penuh

7. Flying Lining

Cara memancing ini biasanya melibatkan ikan hidup atau umpan hidup yang ditambatkan ke balon sebagai umpan. Ikan tenggiri, selar, tembang, dan barakuda muda adalah beberapa ikan yang bisa dijadikan umpan hidup.

0 Komentar