Mantap ! Cara Mancing Untuk Pemula Langsung Jackpot Dapat Ikan Banyak

Olahraga Mancing
Olahraga Mancing merupakan kegiatan yang mengasyikan namun bagi yang belum bisa ada caranya diantaranya Pilih Lokasi Yang Strategis, Pastikan Jenis Ikan Dan Umpan, Mancing Diwaktu Tertentu, dan lainnya. Foto : Pinterest/Rakcer.id
0 Komentar

Metode memancing ini membutuhkan umpan yang berenang menjauh dari perahu. Saat menunggu ikan memakan umpan, dapat menggunakan tahap ini untuk menemukan lokasi yang ideal.

Ikan yang diincar, seperti mackerel atau barakuda, biasanya akan langsung memakan umpannya. Jika posisi pemancing berubah 1-2 meter dari umpan hidup akibat pergerakan ikan, kita tidak perlu panik. Ikan lebih mudah ditangkap jika tidak berenang ke dasar berkat balon yang dikaitkan dengan umpan hidup.

8. Bottom Fishing

Strategi kedua untuk menangkap ikan adalah memancing dasar, yang paling mendasar dan sering digunakan oleh nelayan yang tidak berpengalaman karena kesederhanaannya.

Baca Juga:Berita Terbaru ! Hatur Nuhun Coach Luis Milla Hengkang Dari Persib BandungKejadian Persib Vs Dewa United Skandal Wasit Liga 1 Selalu Merugikan Persib

Seperangkat alat pancing sederhana yang sudah diberi umpan bisa digunakan untuk teknik ini. Umpan tersebut kemudian dimasukkan ke dalam air dan dibiarkan menunggu ikan menangkapnya.

Penangkapan ikan jenis ini biasa disebut dengan bottom fishing, dilakukan dengan menggunakan joran dan overhead atau spinning reel.

Sebenarnya, kita juga bisa menggunakan tangan kita sendiri. Karena arus yang deras di daerah penangkapan ikan, pendekatan ini tetap membutuhkan pemberat seperti besi atau timah.

9. Negek

Mancing Baronang adalah tempat dimana metode ini paling sering diterapkan sebagian besar orang, kecuali negek, sudah familiar dengan metode ini. Mengingat sebagian besar masyarakat senang memanfaatkan pengait berupa matahari atau garong.

Mancing Negek biasanya membutuhkan umpan berupa lumut laut, beras, atau bahan lain yang bisa digunakan tergantung jenis makanan baronan. Menariknya umpan ini dijepit di atas garong bukan ditempelkan di joran.

10. Menunggu Dengan Sabar Ikan Menggigit Kail

Menunggu dengan sabar hingga ikan benar-benar menggigit kail adalah cara mancing yang tepat. Memancing adalah olahraga yang sabar. Jadi bersiaplah untuk menunggu dan tetap diam sampai ikan menyerang umpannya.

Kadang-kadang, menarik gulungan secara perlahan akan menyebabkan umpan tampak hidup harus menunggu beberapa saat.

Baca Juga:Ternyata Begini ! Cara Bermain Futsal Cocok Bagi Pemula Dijamin Langsung GacorInfo ! Prediksi Formasi Persib Vs Dewa United Liga 1 Indonesia 23/24 Siap Meraih Poin Penuh

11. Setelah Ikan Memakan Umpan, Seret Dan Pasang Joran

Saatnya melepas joran dan reel setelah melihat masuk ke dalam air maka ikan telah lepas dari kail jika tidak ada perlawanan darinya setelah tendangan dilakukan.

0 Komentar