RANS Nusantara FC Terjungkal, Pelatihnya Pilih Fokus ke Laga Selanjutnya

RANS Nusantara FC
Pelatih RANS yaitu Eduardo Almeida saat hadir di Press Conference usai RANS Nusantara FC Terjungkal dari Persita. FOTO: tangkapan layar/indah tri sutono/RAKCER.ID
0 Komentar

RAKCER.ID – Tim mengejutkan RANS Nusantara FC akhirnya mengalami kekalahan pertama dalam kompetisi Liga 1 2023/2024.

RANS Nusantara FC yang dikenal sebagai Magenta Force dan The Prestige Phoenix itu kalah dengan skor 0-1 saat menjamu Persita Tangerang pada pertandingan RANS Nusantara vs Persita Tangerang yang berlangsung di hari Sabtu 15 Juli 2023 kemarin.

Pertandingan Rans Nusantara vs Persita Tangerang berlangsung di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Yogyakarta, Persita Tangerang berhasil raih kemenangan dengan gol kemenangan yang dicetak oleh Ezequiel Vidal di babak kedua setelah menerima umpan dari Irsyad Maulana.

Baca Juga:Jelang Persija vs Bhayangkara FC: Kedua Tim Ngotot Ingin Raih 3 PoinApple Umumkan Tap to Pay di iPhone Guna Untungkan Pedagang

Pelatih RANS yaitu Eduardo Almeida, menyebut bahwa kedua tim bermain imbang. Namun, yang membedakan mereka dalam pertandingan ini adalah RANS gagal mencetak gol sementara Persita berhasil melakukannya.

“Kami bermain dengan tim lawan yang berkualitas baik. Dalam pertandingan ini, kedua tim memiliki kualitas yang sebanding. Selain itu, kedua tim juga berjuang untuk meraih hasil yang baik. Saya pikir permainan dari kedua tim tidak terlalu indah, tetapi keduanya memiliki struktur permainan dan berjuang keras,” ungkapnya setelah pertandingan.

“Yang membedakan adalah bahwa mereka berhasil mencetak gol sedangkan kami tidak, meskipun pertandingan berjalan seimbang. Kami harus melihat kesalahan kami dan melakukan evaluasi untuk pertandingan selanjutnya,” tambahnya.

Evaluasi menjadi fokus utama bagi pelatih asal Portugal ini agar kesalahan yang minor tidak terulang kembali. Terlebih lagi, pertandingan berikutnya adalah lawan Persebaya di Surabaya.

“Sekali lagi, para pemain harus tetap termotivasi setiap pertandingan, tidak peduli situasinya. Saat ini kami kalah dan harus fokus pada pertandingan berikutnya. Kami harus memperbaiki kesalahan kami dan memiliki motivasi yang lebih tinggi untuk meraih kemenangan,” lanjutnya.

“Menyadari bahwa pertandingan melawan Persebaya di kandang mereka bukanlah tugas yang mudah. Meskipun kami tidak ada apa-apa untuk dirugikan, kami harus berjuang untuk meraih kemenangan di sana,” pungkasnya.

Namun sebelum pertandingan antara RANS Nusantara FC lawan Persebaya berlangsung, Persebaya lebih dulu melakoni pertandingan lawan PSIS Sleman pada sore ini.

Baca Juga:Samsung Galaxy Z Fold 5 Bocor ke Publik? Gimana Spek dan Harganya ya?Gone Girl Pernah Tayang di TV Indonesia: Baru-baru ini

Tetapi apakah RANS Nusantara FC akan meraih kemenangan di pertandingan selanjutnya, yang mana Persebaya adalah lawannya? simak artikel berikut.

0 Komentar