Bikin Pemilik Brio Iri ! Toyota agya gr sport 2023 Kenali Perbedaannya Siapakah Yang Lebih Unggul ?

Bikin Pemilik Brio Iri ! Toyota agya gr sport 2023 Kenali Perbedaannya Siapakah Yang Lebih Unggul ?
Toyota agya gr sport 2023. Foto: Pinterest - RAKCER.ID
0 Komentar

Pada bagian velg agya pun menghadirkan 15″ Machined Alloy Wheel dengan ukuran yang lebih besar ditambah dengan desain velg yang sporty membuat kesan menarik semakin terasa ketika kita melihat pada bagian bawah.

Dan tentunya yang sangat membedakan dengan tipe lainnya, toyota agya gr sport menghadirkan pilihan warna Two Tone Roof pilihan warna agya satu ini hanya tersedia pada tipe GR Sport yang membuat mobil ini semakin menarik untuk dimiliki terutama bagin anak muda yang memiliki selera sporty dan modern.

Tidak lupa untuk membedakan dengan tipe lainnya terpasan GR Front Bumper Spoiler. Beberapa tampilan dan fitur lainnya seperti Upper Grille Color Changed dan Smart Entry System sudah terpasang pada mobil agya 2023 yang satu ini.

Interior Agya GR Sport 2023

Baca Juga:Info Penting ! Baca Ini Sebelum Membeli Honda Brio RS Apakah Layak Dibeli ?Yuk Intip Spesifikasi Motor Listrik Volta Virgo Dengan Desain Yang Futuristik Banget Segini Harganya

Bagian dalam tentu menjadi hal yang sangat menarik lainnya, beberapa pembaharuan terlihat pada bagian agya yang satu ini. Seperti pada dashboard agya yang hadir dengan desain baru dengan berbagai fitur yang tersemat di dalamnya.

Salah satu fitur yang terpasang pada bagian dashboard agya adalah Sophisticated 8″ audio head unit with mirrorlink & back camera. Dengan adanya fitur ini tentu kebutuhan multimedia yang sangat diperlukan ketika sedang berkendara dengan mobil agya ini menjadi terpenuhi.

Selain itu, bagian head unit agya ini juga berfungsi untuk keperluan keselamatan berkendara karena sudah terhubung langsung dengan kamera belakang yang akan lebih memudahkan pengemudi ketika sedang berkendara.

Hadir dengan ukuran panjang yang lebih dibandingkan tipe lainnya, tentu mobil ini menyuguhkan ukuran kabin yang lebih luas, tentu ini akan sangat dibutuhkan ketika kita sedang berkendara dengan jumlah penumpang yang banyak, membuat seluruh penumpang menjadi lebih nyaman ketika duduk di mobil agya terbaru ini.

Namun, bukan hanya bagian kabin yang terbilang luas. Pada bagian bagasi agya ini pun terbilang hadir dengan ukuran yang besar. Sehingga akan memudahkan kita meletakan barang ketika akan berkendara.

Kenyamanan  berkendara pengemudi pun semakin terasa dengan sudah hadirnya fitur Dynamic paddle shift yang akan membuat sensasi berkendara ala mobil balap semakin terasa ketika mengemudikan mobil ini.

0 Komentar