SERU!! Rekomendasi Film Terbaru yang akan Tayang di Bulan Juli 2023!

Film Terbaru
bagi anda yang sedang mencari hiburan dan ingin pergi ke bioskop namun, belum tahu film apa saja yang akan tayang, maka kami tampilkan rekomendasi film bioskop ini untuk anda. FOTO:SUCIEDIT/RAKCER.ID
0 Komentar

Namun, gadis itu menemukan kebenaran tak terduga tentang mantra dan kutukan yang dapat melepaskan iblis Surugana dan menangkap para korban di tempat yang disewanya. Arum, bekas penghuni kamar Tantri, konon dibunuh oleh siluman Surugana.

4. My Lovely Liar (24 Juli 2023)

Kim So-hyun akan kembali ke layar drama setelah absen selama dua tahun. Kali ini, Kim So-hyun akan berperan sebagai Sol Hee, seorang wanita yang tidak bisa mempercayai siapapun karena dia memiliki kemampuan untuk mencium bau uang.

Sol Hee sulit memercayai orang lain karena keahliannya yang unik. Tidak merasakan berlalunya waktu, dia kemudian dihadapkan dengan tuduhan pembunuhan meski mengaku tidak bersalah.

Baca Juga:Bakalan Jadi Pengangguran!! Teknologi AI Bakal Gantikan Pekerjaan Manusia, Berikut 5 Daftar Pekerjaannya!TERBAIK!! 3 Rekomendasi Camera DSLR Cocok Untuk Pemula

Drakor baru ini berisi 16 episode dan akan tayang perdana di tvN pada 24 Juli mendatang.

Nah, itu tadi rekomendasi film terbaru yang akan tayang di bioskop pada bulan juli 2023 ini.(*)

Simak bertita dan artikel menarik lainnya di Google News.

0 Komentar