TERBAIK!! 3 Rekomendasi Camera DSLR Cocok Untuk Pemula

Camera DSLR
Bagi anda yang ingin terjun ke dunia fotografer atau dunia videografer, maka kami rekomendasikan camera dslr terbaik bagi pemula. FOTO:@CAMERA/RAKCER.ID
0 Komentar

RAKCER.ID – Bagi yang masih asing dengan apa itu Camera DSLR, kita akan membahasnya secara singkat disini. Camera DSLR, atau Digital Single Lens Reflex, mengacu pada desain kamera yang menggunakan sistem cermin di kamera untuk memantulkan sebagian cahaya ke prisma.

Cahaya ini memungkinkan fotografer untuk melihat komposisi foto dengan mengintip melalui jendela bidik dengan benar berdasarkan apa lensa kamera melihat.

Tentu saja, para pemula yang baru mulai mendalami minat fotografinya harus berpikir untuk berinvestasi kamera DSLR yang bagus untuk menemani aktivitas fotografinya.

Baca Juga:Terbaik!! 4 Rekomendasi Aplikasi Jual Beli OnlineAnti Plagiat!! Ini Aplikasi Anti Plagiat 100% Akurat!

Beragamnya media sosial membuat banyak orang berlomba-lomba mempublikasikan gambar dan videonya di tengah perkembangan era digital.

Fotografi adalah keahlian lain yang menarik untuk dimiliki, dan salah satunya adalah cara menggunakan kamera mirrorless. Desain dasar dan fitur cerdasnya menjadikannya pilihan yang sangat baik untuk mempelajari fotografi.

Jika Anda seorang pemula yang ingin membeli kamera mirrorless yang bagus, artikel ini bisa membantu. Kami akan membahas cara memilih satu dan mengusulkan opsi dari nama-nama seperti Sony, Fujifilm, dan Canon.

Berikut Adalah Rekomendasi Camera DSLR Terbaik untuk Pemula

1. Nikon D3500

Camera DSLR Nikon D3500 menawarkan mode pemotretan ‘Panduan’ yang memberikan saran pengguna interaktif, bahkan memungkinkan pengguna yang tidak berpengalaman untuk memanfaatkannya secara efektif.

Control panel pada Nikon D3500 cukup user-friendly dan mudah dimengerti. Lensa Nikon AF-P DX 18-55mm f/3.5-5.6G VR juga tersedia, yang dapat mempercepat fokus foto dalam mode live view dan film shooting.

Nikon D3500 menghasilkan kualitas gambar yang sangat bagus di kelasnya, dan juga cukup atletis.

Karena harganya yang murah, perangkat ini harus mengorbankan beberapa fitur yang rumit. Misalnya, tidak seperti seri DSLR Nikon lainnya, tidak ada menu Pengaturan Kustom untuk mengubah fungsionalitas kamera sesuai keinginan Anda.

Baca Juga:Cara Nuyul di Aplikasi Novel!! 100% Dibayar !35 Rekomendasi Game MPLS yang Dijamin Menantang !

Karena kamera ini memiliki harga yang wajar di kelasnya, beberapa fitur terbaru, seperti pengaturan khusus untuk menyesuaikan preferensi kamera dengan preferensi Anda, telah dikecualikan.

Namun, kamera ini cukup bertenaga untuk pemula. Di pasaran kamera ini harganya sekitar Rp. 5 juta.

0 Komentar