TERBAIK!! 3 Rekomendasi Camera DSLR Cocok Untuk Pemula

Camera DSLR
Bagi anda yang ingin terjun ke dunia fotografer atau dunia videografer, maka kami rekomendasikan camera dslr terbaik bagi pemula. FOTO:@CAMERA/RAKCER.ID
0 Komentar

2. Canon EOS M100

Canon EOS M100 adalah kamera kompak dengan desain yang stylish. Ada tiga pilihan warna: hitam, abu-abu, dan putih. Namun, pengguna dapat menambahkan Jaket Wajah EH31-FJ ke badan kamera dalam beberapa warna dan pola.

Camera DSLR ini memiliki sistem Dual Pixel CMOS AF, yang serupa dengan yang terlihat pada camera mirrorless yang lebih canggih.

Teknologi ini mencakup deteksi fase, yang membantu menangkap fokus dengan lebih cepat dan benar. Ini berguna jika pengguna ingin memotret objek bergerak.

Baca Juga:Terbaik!! 4 Rekomendasi Aplikasi Jual Beli OnlineAnti Plagiat!! Ini Aplikasi Anti Plagiat 100% Akurat!

Fungsi Prosesor Gambar DIGIC 7 membantu menghasilkan foto berkualitas tinggi dan tajam dengan noise minimal, terutama dalam kondisi cahaya redup.

Hanya dengan sentuhan, Anda dapat mengoperasikan kamera ini. Pengguna dapat memilih lokasi fokus dengan mengetuk layar, memungkinkan mereka menangkap objek yang tajam dan fokus.

3. Sony ZV-E10

Jika Anda hanya berkecimpung dalam video dan fotografi, kamera vlogging khusus seperti Sony ZV-E10 baru sangat ideal.

Ini mengorbankan beberapa keunggulan fotografi, seperti jendela bidik elektronik, tetapi menebusnya dengan fitur video seperti video 4K dan layar sudut variabel penuh.

Ini juga memiliki mikrofon internal yang besar dan efektif (dengan knalpot clip-on), fokus Sony yang hebat, dan harga yang wajar.

Sayang sekali tidak ada stabilisasi gambar dalam tubuh, dan menunya tidak dapat dikontrol dengan sentuhan (ketiadaan yang sangat mencolok untuk kamera vlogging), tetapi bagi seseorang yang baru memulai, ini sepertinya bukan kerugian besar.

Terlebih lagi, karena menggunakan dudukan Sony E, ia memiliki akses ke berbagai merek Sony dan lensa independen.

Baca Juga:Cara Nuyul di Aplikasi Novel!! 100% Dibayar !35 Rekomendasi Game MPLS yang Dijamin Menantang !

Nah, itu tadi rekomendasi Camera DSLR terbaik yang cocok bagi anda yang ingin terjun ke dunia fotografi dan video grafi. (*)

Simak berita dan artikel menarik lainnya di Google News.

0 Komentar