7 Cara Melakukan Pijat Relaksasi di Rumah, Lakukan dan Nikmati Manfaatnya

cara melakukan pijat relaksasi di rumah
7 Cara Melakukan Pijat Relaksasi di Rumah, Lakukan dan Nikmati Manfaatnya/FOTO: freepik.com/RAKCER.ID
0 Komentar

5. Terapkan Tekanan yang Tepat

Pastikan tekanan yang Anda berikan nyaman bagi pasangan atau diri sendiri. Jika melakukan sendiri, gunakan tangan, jari, atau alat bantu pijat seperti bola pijat atau alat pijat elektrik.

6. Fokus pada Pernapasan

Ajak pasangan atau diri sendiri untuk bernafas dalam dan teratur selama sesi pijatan untuk membantu mengendurkan tubuh dan meningkatkan relaksasi.

7. Berikan Waktu Istirahat

Setelah sesi pijatan, berikan waktu untuk beristirahat dan membiarkan tubuh menyerap manfaatnya. Minum air putih untuk menghidrasi tubuh.

Baca Juga:Obati Stres dengan 10 Ide Perawatan Tubuh, Bisa Banget Buat Ngisi Momen Me Time KamuSegar dan Wangi! 5 Merek Sabun Mandi Korea Populer untuk Perawatan Kulit 

Itulah manfaat dan cara melakukan pijat relaksasi di rumah. Penting untuk mencatat bahwa pijatan relaksasi tidak dianjurkan jika kamu memiliki kondisi kesehatan tertentu, seperti trombosis, penyakit kulit, atau masalah kesehatan yang serius.

Jika kamu memiliki masalah kesehatan atau kekhawatiran, disarankan untuk berkonsultasi dengan profesional kesehatan sebelum melakukan pijatan relaksasi. (*)

Simak Berita dan Artikel Menarik Lainnya di Google News

0 Komentar