Beli Realme 11 Pro Series Bisa Ikut Kompetisi Fotografi Gratis!

Realme 11 Pro series
Realme 11 Pro+ 5G. FOTO: indah tri sutono/RAKCER.ID
0 Komentar

Saat berkolaborasi dengan Realme Design Studio, Matteo juga mempersembahkan elemen premium seperti tekstur, cetakan, dan detail mewah ke dalam desain smartphone ini.

Realme menjelaskan bahwa seri Number terbaru ini menggunakan teknik jahitan 3D couture dan anyaman 3D, yang mereka klaim sebagai yang pertama dalam industri smartphone, untuk menciptakan pengalaman genggaman yang unik dan premium.

Layar yang Bersertifikasi No Flicker Eye Protection

Realme 11 Pro series 5G menampilkan layar OLED Curved Vision Display berukuran 6,7 inci dengan refresh rate hingga 120Hz dan sertifikasi HDR 10+.

Baca Juga:ZTE Nubia Z50S Pro Bakal Rilis Besok, Tampilannya Mewah Banget6 Keunggulan Fitur Fast Charging pada HP yang Wajib Diketahui Sebelum Beli HP Baru!

Menurut Febriansyah, Realme 11 Pro series 5G yang memiliki sertifikasi perlindungan mata no flicker dari TUV Rheinland dapat secara efektif mengurangi kelelahan mata pengguna akibat kedipan layar dan meningkatkan kenyamanan saat digunakan.

Resolusi Kamera 100 MP

Dalam hal kamera, Realme 11 Pro series dilengkapi dengan kamera utama 100MP dan kamera 2MP untuk efek bokeh. Untuk kamera selfie, smartphone ini dilengkapi dengan sensor 16MP.

Realme juga menyertakan fitur SuperOIS untuk menjaga stabilitas saat mengambil foto dan HyperShot Imaging Architecture 2.0 untuk meningkatkan kualitas gambar secara keseluruhan.

Fast Charging 67W SuperVOOC

Sebagai penunjang performa, Realme telah menyematkan baterai berkapasitas 5000mAH yang mendukung pengisian daya cepat atau fast charging sebesar 67W SuperVOOC.

Ponsel ini berjalan dengan sistem operasi Android 13 yang dilengkapi dengan antarmuka Realme UI 4.0. Fitur lainnya termasuk NFC, Dolby Atmos Dual Speaker, pemindai sidik jari di dalam layar.

Warna Realme 11 Pro Series

Realme 11 Pro Series tersedia dalam dua pilihan warna, yaitu Sunrise Beige dan Oasis Green.

Temukan berita dan artikel menarik lainnya di Google News.

0 Komentar