Sssttt!! Ponsel Xiaomi 14 Ini Memiliki Penyimpanan 1 TB, Yuk Cek Spesifikasinya!

Xiaomi 14
Xiamo akan meluncurkan produk terbarunya yang memiliki kapasitas penyimpanan 1 TB,l yang dimana dengan adanya penyimpanan yang luas kita tak perlu khwatir untuk kekurangan kapasitas penyimpanan. FOTO:@XIAOMI14/RAKCER.ID
0 Komentar

RAKCER.ID – Produk Xiaomi 14 masih dalam pengembangan, tetapi kebocoran mulai muncul. Informasi ini datang dari seorang leaker Digital Chat Station yang mengklaim bahwa ponsel ini akan mendapatkan berbagai modifikasi, salah satunya adalah penggunaan prosesor Snapdragon 8 Gen 3.

Ia menyatakan kapasitas penyimpanan internal nantinya akan ditingkatkan menjadi 1 TB. Sebelumnya menyatakan bahwa varian dasar Xiaomi ini akan memiliki baterai 4.860 mAh dengan pengisian kabel 90W dan pengisian nirkabel 50W.

Ia tak lupa menyebutkan kemungkinan desain yang mirip dengan Xiaomi 13. Di pojok kiri atas, terdapat camera island yang akan dipisahkan menjadi empat sensor, bukan tiga.

Baca Juga:Bener – Bener GILLA! Vivo R1 Pro 5G yang Memiliki Camera Utama 200 MP! Gausah Beli Camera DSLR Lagi!!Asus ROG Ally : ROG Bikin PC Gaming Sekecil Ini dan Hasilnya Luar Biasa!!

Perbedaannya terlihat pada pembagian ruang di kanan bawah. Prasasti Leica muncul di Xiaomi 13, padahal itu seharusnya menjadi sensor kamera di Xiaomi seri 14 nanti.

Menurut DCS, kamera utama akan memiliki sensor yang lebih besar – 50MP 1/1,28 inci, naik dari 50MP 1/1,49 inci sebelumnya.

Sensor kedua, seperti pendahulunya, kemungkinan besar adalah kamera telefoto sedang dengan lensa standar. Dimungkinkan juga untuk memberikan zoom optik 3,2x sebagai tambahan dari 13 model.

Sensor ketiga adalah kamera sudut lebar. Namun, tidak ada yang tahu seperti apa sensor keempat yang baru itu. Xiaomi memiliki kecenderungan untuk merilis seri andalannya pada akhir tahun, yang bertepatan dengan perilisan chip Snapdragon 8 pertama. Belum diketahui berapa varian seri Xiaomi 14 yang akan dirilis nanti.

Berikut Adalah Bocoran Spesifikasi Xiaomi 14 Serta Bocoran Tanggal Rilisnya

Spesifikasi Xiaomi 14

Xiaomi Seri 14 disebut memiliki kapasitas baterai yang lebih tinggi, yakni 4.860mAh dari Xiaomi 14 biasa. Sementara itu, Xiaomi 14 Pro akan mendapatkan baterai yang lebih besar, 5000mAh.

Seri 14 standar akan menangani pengisian kabel hingga 90W dan pengisian nirkabel hingga 50W, menurut spesifikasi terbaru yang diungkapkan.

Sementara itu, pengisian nirkabel akan tersedia untuk seri Pro pada 120W dan 50W. Dengan daya sebesar itu, Anda tidak perlu menunggu lama untuk mengisi daya baterai sebelum menjalankan tugas sehari-hari.

Baca Juga:BAHAYA! 3 Dampak Minum Kopi Saat Perut Kosong!LEGAL! 5 Aplikasi Nonton Anime Terbaik dan Terlengkap

Terakhir, Xiaomi 14 dan Xiaomi 14 Pro akan memiliki layar AMOLED 120Hz, kamera utama 50 megapiksel, kamera super lebar 48 megapiksel, kamera telefoto 12 megapiksel, dan penyimpanan internal 128 GB dan 512 GB.

0 Komentar