Keajaiban ! Profil Si Anak Rantau Oriol Romeu Telah Pulang Kampung Barcelona

Oriol Romeu
Oriol Romeu merupakan pemain terbaru dari Barcelona pada musim 23/24 untuk menggantikan posisi Sergio Busquest. Foto : Tangkap Layar/Rakcer.id
0 Komentar

7. Southampton (2015-2022)

8. Barcelona (2023)

Sebagian besar karir Oriol dihabiskan jauh dari rumah, bermain untuk Stuttgart di Jerman, Chelsea dan Southampton di Inggris. Romeu, bagaimanapun, mulai bermain sepak bola dewasa di Spanyol.

Bermain untuk tim Barcelona B asuhan Luis Enrique yang luar biasa sebelum membuat dua penampilan untuk tim senior Barça asuhan Pep Guardiola termasuk debutnya di LaLiga Santander melawan RC Deportivo pada tahun 2011.

Setelah lulus dari RCD Espanyol dan kemudian La Masia Academies FC Barcelona yang terkenal pertama kali bermain untuk tim Barça B asuhan Luis Enrique.

Baca Juga:Tim Kuda Hitam Daftar Pemain Kaledonia Baru U17 Piala Dunia Di IndonesiaBaru Tau ! Cara Bermain Posisi Anchor Pada Futsal Dijamin Susah Dilewat Oleh Musuh

Oriol kemudian bermain 13 kali lagi di divisi teratas Spanyol untuk Los Che saat dipinjamkan ke Valencia CF untuk musim 2013-14. Pemain berusia 31 tahun itu diyakini akan jadi pengganti Sergio Busquet.

Demikian ulasan Profil Si Anak Rantau Oriol Romeu Telah Kembali Pulang Kampung Barcelona.

0 Komentar