Resmi Meluncur ! Suzuki GSX 150 CC Motor Sport Yang Sering Disebut Pelet Modern ?

Resmi Meluncur ! Suzuki GSX 150 CC Motor Sport Yang Sering Disebut Pelet Modern ?
Suzuki GSX 150 CC . Foto: Pinterest - RAKCER.ID
0 Komentar

Kelebihan lain, jarak ground clearance yang cukup tinggi membuat Anda tidak perlu waswas melibas polisi tidur atau genangan air.

Selain itu, tampilan GSX-R150 juga cerah dan ramai khas motor sport. Ada 4 varian warna Suzuki GSX-R150: black, yellow, merah, dan biru.

Untuk menambah kesan mewah sekaligus canggih, GSX-R150 juga telah menyematkan handle crown dari titanium matt dan speedometer yang informatif. Tak hanya memberikan kenyamanan, tampilan tersebut juga memberikan kesan elegan.

Fitur Tambahan

Baca Juga:Jadi Teman Terbaik Untuk Touring, Honda CB150X Motor Sport Adventure Yang Belum Ada LawanIntip Spesifikasi Toyota Alphard 2023 Tampil Dengan Wajah Baru Makin Elegan Dan Mewah Segini Harganya

Tak seperti beberapa pabrikan lain yang mempertahankan fitur klasik motor sport, Suzuki menyematkan fitur modern demi keamanan dan kenyamanan pengendara.

Di antaranya ada Suzuki Easy Start System yang memudahkan pengendara menyalakan mesin dengan sekali tekan tanpa menahan tombol. Selain itu, ada juga keyless dan shutter key untuk keamanan dengan lamp ring yang memudahkan saat kondisi gelap.

Harga Suzuki GSX-R150

Harga Suzuki GSX-R150 terbaru 2021 cukup terjangkau jika dibandingkan dengan kelebihan dari segi performa, desain, maupun fiturnya.

Varian terendah dengan shutter key bisa Anda bawa pulang dengan harga Rp 31 juta-an. Sedangkan dengan Rp 33 juta-an, Anda sudah bisa membawa GSX-R150 varian keyless.

Itulah tadi ulasan lengkap tentang Suzuki GSX Semoga bermanfaat dan bisa menambah wawasan. (*)

0 Komentar