Dijamin Keren! 5 Inspirasi Model Gorden Kekinian yang Akan Membuat Ruangan Terlihat Luas dan Modern

model gorden kekinian
model gorden kekinian yang akan memberikan kesan aestetik yang elegan. FOTO: pinterest.com - RAKCER.ID
0 Komentar

Beberapa orang menghindari penggunaan model gorden kekinian berwarna putih dengan alasan yang membosankan. Namun, pembaca bisa memilih, misalnya gorden putih dengan desain tersendiri, seperti sulaman di tepi bola, bunga atau bentuk lain yang akan memberikan tampilan berbeda dan baru pada ruang tamu.

  • Model Gorden Kotak-Kotak

Jika ingin rumah minimalis, pembaca perlu sesuai dengan tren saat ini, pembaca bisa mencoba model gorden kekinian dengan motif garis-garis dengan maksimal tiga warna dominan agar terlihat lebih modern dan tidak ketinggalan jaman. Namun, pastikan warna gorden yang  dipilih sesuai dengan warna dominan ruangan di rumah.

Kemudian pilihlah model gorden minimalis yang mencapai lantai. Hal ini diperlukan untuk memberikan kesan gorden tidak ramai dan tetap memberikan ruang santai untuk beraktivitas.

Baca Juga:Tamu Dijamin Betah! 5 Model Gorden Ruang Tamu Sederhana: Perpaduan Kesan Elegan dan MewahDijamin Mewah! 3 Cara Memadukan Gorden Abu-Abu Biar Terlihat Mewah dan Elegan

Selain motif garis-garis, model gorden kekinian dengan motif kotak-kotak juga sedang menjadi mode saat ini. Namun, hindari motif persegi yang besar. Karena model gorden kekinian dengan motif kotak besar dapat membuat ruangan terlihat penuh.

  • Gorden Minimalis Dengan Nuansa Romawi

Terlihat mudah dengan tirai Romawi putih. Jendela kaca dengan warna yang sama menciptakan suasana nyaman di dalam ruangan, dengan sentuhan pola bergaris di kedua sisinya.

Gorden jendela kecil ini bisa dibuat dari bahan yang senada dengan warna dinding dan bingkai jendela. Tips Sebelum memasang gorden jendela kecil, sebaiknya ukur terlebih dahulu ukuran gorden untuk menentukan gorden yang paling cocok untuk rumah minimalis pembaca.

  • Gorden Warna Coklat

Jika ruangan di rumah sebagian besar dilengkapi dengan furnitur kayu, sangat disarankan untuk memilih tirai dengan warna cokelat.

Gorden dengan warna coklat dapat memberikan kesan hangat dan berpadu serasi dengan furnitur kayu yang ada pada rumah. Selain itu, penempatannya yang dari atas dinding hingga ke lantai memberikan kesan rumah yang lebih tinggi.

Itulah beberapa rekomendasi perpaduan model gorden kekinian yang dapat pembaca coba. (*)

Simak berita dan artikel menarik lainnya di Google News

0 Komentar