Cara Gratis Memainkan Game Sonic Prime Dash Terbaru, Desain Baru Berbagai Karakter Ikonik dan Skin Menakjubkan!

Game Sonic Prime Dash
Game Silandak Biru Pelari Cepat Sonic Prime Dash. Foto: Tangkapan Layar Channel Youtube Netflix - rakcer.id
0 Komentar

CIREBON, RAKCER.ID – Siapa yang tak mengenali karakter Sonic si landak biru yang larinya sangat cepat, Ternyata tak hanya dibuatkan dalam series filmnya tetapi Sonic juga dibuatkan dalam karakter gamenya yang senantiasa terus dikembangkan.

Baru-baru ini Netflix baru saja merilis trailer dari game terbaru yang menggetarkan hati para penggemar Sonic the Hedgehog, bertajuk Game Sonic Prime Dash. Game mobile ini hadir bersamaan dengan musim kedua serial animasi favorit kita, “Sonic Prime”.

Tak hanya itu ada kabar gembira bagi yang berlangganan menggunakan applikasi Netflix, game Game Sonic Prime DashTerbaru ini bisa dinikmati secara gratis di perangkat Andorid kalian maupun Ios.

Baca Juga:Karakter Allan Barbie dan Fakta Menarik dalam Film Barbie The Movie, Allan Barbie Terdahulu dan Allan Barbie SekarangMba Kyo Dapat Penghargaan Utama di ajang Blue Dragon Series Awards 2023, Berikut Daftar Pemenang Lengkapnya

Game Sonic Prime Dash sendiri mengusung konsep endless running yang seru dan mengasyikkan. Dimana Kamu akan berlari tanpa henti, melompati rintangan, dan menghindari musuh yang menghadang di depanmu.

Tak hanya itu yang lebih menariknya dalam game sonic prime dash ini menampilkan desain baru dari beberapa karakter, seperti versi cyborg dari Tails dan Amy Rose, yang terinspirasi dari serial animasi.

Jika kamu terus berlari dan mengumpulkan item di perjalananmu, kamu bisa memulihkan pulau dalam game dan membuka level baru yang menantang.

Karakter-karakter menakjubkan dan ikonik seperti Sonic, Tails Nine, Rusty Rose, dan Boscage Maze Sonic siap mengantar petualanganmu. Tapi tunggu, masih ada lebih banyak karakter menarik yang bisa kamu mainkan, seperti Classic Sonic, Metal Sonic, Big, Espio, dan juga Rouge.

Selain keseruan dalam game, musim kedua serial Sonic Prime juga baru saja tayang di Netflix. Di musim ini, Sonic berusaha mengembalikan dunianya setelah terjadi kehancuran akibat Paradox Prism. Seluruh delapan episode sudah bisa dinikmati, jadi pastikan untuk menyaksikan petualangan seru Sonic bersama teman-temannya.

Dan bukan hanya itu, kabar menarik lainnya adalah potensi akuisisi perusahaan game Rovio, yang sempat menjadi perbincangan hangat di kalangan para pengembang. Sega pun dikabarkan tertarik dan ingin membantu Rovio untuk melebarkan sayapnya di luar ranah mobile gaming.

Bagi yang ingin mendpatkan secara gratis kamu hanya perluy berlangganan di Netflix dengan langganan yang terjangkau, Cukup bayar mulai dari Rp 54.000 hingga Rp 186.000 per bulan.

0 Komentar