Ungkap Lengkap Spesifikasi Mobil Hyundai Exter 2023 Cocok Untuk Dibawa Ke Rumah Calon Mertua

Ungkap Lengkap Spesifikasi Mobil Hyundai Exter 2023 Cocok Untuk Dibawa Ke Rumah Calon Mertua
Spesifikasi Mobil Hyundai Exter 2023. Foto: Pinterest - RAKCER.ID
0 Komentar

interior New Hyundai Exter 2023 nampaknya terinspirasi dari model Aura dengan area hitam matte bertekstur di sepanjang dashboard.

Mobil SUV ini juga dilengkapi dengan layar sentuh delapan inci, klaster instrumen digital, serta tombol-tombol kendali pada setir.

Menariknya, mobil ini menawarkan fitur pengisian daya nirkabel yang pertama di segmennya dan versi otomatis dengan paddle shifter yang mantap.

Baca Juga:Gak Perlu Ngecas Lagi ! Motor Listrik NIU Gova 03 Harga Layak Untuk Untuk Fitur LengkapYuk Intip Spesifikasi Motor Listrik Honda V-Go Yang Ramah Lingkungan Segini Harganya

Dilengkapi juga sunroof, yang bisa dikendalikan dengan perintah suara dan mampu mengenali beberapa bahasa.

Dilihat dari kepraktisan, Hyundai Exter 2023 juga menyediakan banyak ruang penyimpanan. Diantaranya, pemegang gelas, dan kantong di pintu yang cukup besar untuk menampung botol berukuran satu liter.

Fitur Tambahan Lainnya

Mobil ini juga dilengkapi dengan kontrol iklim otomatis, port USB, colokan pengisian 12 volt, Apple CarPlay, Android Auto, koneksi home-to-car menggunakan Alexa, serta aplikasi Blue Link Connected.

Mobil ini juga dilengkapi fitur keselamatan, New Hyundai Exter 2023 dengan berbagai fitur yang dapat menjamin keamanan penumpang.

Pada sisi kenyamanan penumpang, New Hyundai Exter 2023 mampu menampung tiga orang di bagian belakang dengan nyaman, dengan menawarkan ruang kaki, ruang kepala, serta area kaca yang cukup memadai.

Disamping itu, tinggi kursi juga dapat diatur dan terdapat ventilasi AC serta colokan 12 volt untuk penumpang belakang. Meski, pada sandaran kepala di bagian belakang tidak dapat diatur.

Bisa dibilang secara keseluruhan, New Hyundai Exter 2023 ini nampaknya menjadi mobil yang menarik perhatian dengan fitur-fitur lengkap dan interior yang luas serta nyaman.

Baca Juga:Resmi Meluncur ! Suzuki GSX 150 CC Motor Sport Yang Sering Disebut Pelet Modern ?Jadi Teman Terbaik Untuk Touring, Honda CB150X Motor Sport Adventure Yang Belum Ada Lawan

Itulah tadi ulasan lengkap tentang Mobil Hyundai Exter 2023 semoga bermanfaat dan bisa menambah wawasan. (*)

0 Komentar