Soal kaki-kaki, motor berbobot 127 kg ini memiliki suspensi single fork di bagian depan yang sudah lama menjadi trademark Vespa, serta monoshock di bagian belakang yang dipasang di atas blok CVT.
C. Perangkat Boros
Karena masih menggunakan mesin tipe L.E.A.D.E.R pada skuter matik tersebut tidak ada produk yang sempurna.
Tipe asli Vespa 4 tak diwakili oleh mesin ini teknologi mesin yang tersedia saat ini tertinggal dari versi terbaru sebanyak dua generasi.
Baca Juga:Mengerikan ! Kiper MU Baru Andre Onana Makai Nomor 24 Ogah Nomor De Gea Alasan Mengejutkan Dunia SepakbolaWajib Tau ! Tugas Dan Tips Pivot Pada Futsal Jadi Topscore Dijamin Banyak Yang Suka
Karena i-Get yang saat ini sedang diusung muncul setelah L.E.A.D.E.R. dan mesin 3V. Kendaraan ini memiliki pendingin udara dan sistem injeksi bahan bakar serta memiliki mesin SOHC 150 cc.
Ditunjang kapasitas tangki yang mencapai 7,5 liter, konsumsi bensin terbilang boros, yakni sekitar 35-39 km per liter. Keluhan dari penggunanya juga ada di getaran mesinnya yang cukup terasa saat berakselerasi.
Tak jarang banyak bengkel umum Vespa yang menyediakan peranti aftermarket untuk mengurangi gejala getaran yang kerap disebut ‘gredek’.
Demikian ulasan Harga Dan Fiktur Motor Vespa Matic 20jutaan Cocok Pecinta Travelling Dijamin Tetap Modis. Semoga bermanfaat. (*)