Menyayat Hati!! 4 Rekomendasi Drama Korea Tentang Kesehatan Mental

Drama Korea Tentang Kesehatan Mental
Deretan drama korea yang menceritakan tentang gangguan kesehatan mental yang sangat menyayat hati. FOTO:@DRAMAKOREASUCI-EDIT/RAKCER.ID
0 Komentar

Ini terkait dengan pengalaman negatif yang dia alami dengan ibunya saat kecil. Mereka terhubung dan saling membantu menyembuhkan luka batin mereka.

3. Heart to Heart

Heart to Heart, dibintangi oleh Choi Kang Hee dan Chun Jung Myung, menyusul. Drama korea tentang kesehatan mental dengan nuansa komedi romantis ini mengikuti Cha Hong Do (Choi Kang Hee), yang menderita gangguan kecemasan sosial akut dan tidak dapat terlibat dengan siapa pun selain neneknya.

Hong Do harus menghadapi dunia saat neneknya meninggal, suka atau tidak suka. Kemudian ia bertemu dengan Go Yi Seok (Chun Jung Myung), seorang psikiater yang membangkitkan keinginan Hong Do untuk sembuh.

Baca Juga:MEWAH!! 6 Rekomendasi Warna Gorden yang Elegan dan Aesthetic5 Rekomendasi Gorden Minimalis dan Elegan yang Cantik Dipandang

Yi Seok bukannya tanpa masalah juga. Dia harus merawat ibu dan saudara perempuannya, keduanya memiliki gangguan bipolar dan mengalami trauma karena pengabaian orang tua.

Hati Yi Seok tergerak untuk membantu pemulihan Hong Do. Pelayaran indah mereka menuju saling inspeksi dimulai dari sana.

4. Our Blues

“Our Blues” telah menerima banyak pujian karena menjadi drama yang mencakup segalanya di mana serial 20 episode ini memberikan pandangan tentang kesulitan yang berhubungan dengan kesehatan mental seperti melankolis, autisme, hubungan keluarga yang rusak, dan kehamilan yang belum terselesaikan.

“Our Blues” adalah salah satu drama paling realistis, mencatat bukan hanya satu, tetapi berbagai masalah kesehatan mental. Drama ini dibintangi oleh banyak aktor dan aktris Hallyu terkenal, termasuk Lee Byung Hun, Kim Woo Bin, Shin Min Ah, Han Ji Min, dan Cha Sheung Won.

Nah, itu tadi rekomendasi film drama korea tentang kesehatan mental yang paling menyayat hai.(*)

Simak berita dan artikel menarik lainnya di Google News.

0 Komentar