Prediksi Jepang vs Kosta Rika di Piala Dunia Wanita 2023: Apakah Jepang akan Menang Kembali?

Jepang vs Kosta Rika
Jepang vs Kosta Rika di Piala Dunia Wanita 2023. FOTO: instagram.com/japanfootballassociation/RAKCER.ID
0 Komentar

CIREBON, RAKCER.ID – Jepang dijadikan favorit berat oleh penonton sepak bola Piala Dunia Wanita 2023 pada pertandingan Jepang vs Kosta Rika, dengan peluang kemenangan 91%.

Pertandingan Jepang vs Kosta Rika di Piala Dunia 2023 akan berlangsung pada Rabu, 26 Juli 2023, Pukul 12.00 WIB di Forsyth Barr Stadium, Selandia Baru.

Hal itu dikarenakan Jepang telah memenangkan satu pertandingan dengan hasil yang dapat dibilang sangat fantastis, yaitu dengan skor 5-0.

Baca Juga:Mobil Listrik Jepang Kalah Saing dengan China, Bakal Gimana Nasibnya?Paris Saint Germain vs Al Nassr di Friendlies Match 2023: Ronaldo Tak Main hingga Full Time

Saat Jepang memperoleh hasil yang sangat fantastis tersebut, Jepang melawan Zambia pada pertandingan perdana Zambia vs Jepang di Piala Dunia Wanita 2023.

Selain karena hasil yang fantastis di pertandingan perdananya, Jepang juga memiliki ambisi untuk memenangkan dua pertandingan selanjutnya yakni saat pertandingan Jepang vs Kostarika dan Jepang vs Spanyol.

Jepang juga telah menjadi peserta reguler di Piala Dunia Wanita dan telah lolos ke sembilan edisi turnamen.

Setelah meraih gelar juara dunia pada tahun 2011, Jepang hampir mengulang prestasi tersebut pada tahun 2015, tetapi kalah di final melawan AS.

Sehingga kemungkinan besar pertandingan Jepang vs Kosta Rika dimenangkan oleh Jepang dengan skor yang tipis.

Sementara, sejarah Kosta Rika di Piala Dunia Wanita masih belum memiliki kemenangan, hasil terakhir yang mereka peroleh adalah seri dan kalah sebanyak masing-masing dua kali.

Mereka juga masih belum mencatatkan clean sheet di ajang kompetisi bergengsi tersebut.

Baca Juga:Hasil Greuther Furth vs Liverpool: Klopp Tidak Kecewa, Tapi Fans Liverpool yang KecewaKejaksaan Agung Beberkan Hasil Pemeriksaan Airlangga hingga Wartawan Diancam akan Dibunuh!

Apalagi disaat sebelum pertandingan Jepang vs Kosta Rika terjadi, Kosta Rika dibantai oleh Spanyol dengan hasil akhir mencapai 3-0.

Dengan hasil yang diperoleh saat pertandingan Spanyol vs Kosta Rika, Kosta Rika berada di peringkat ketiga klasemen sementara grup C Piala Dunia Wanita 2023.

Sementara Jepang berada di peringkat atas atau peringkat pertama klasemen sementara grup C Piala Dunia Wanita 2023.

Namun pertandingan Jepang vs Kosta Rika di Piala Dunia Wanita 2023 ini menjadi pertemuan pertama kedua tim.

Meskipun pertama kali bagi kedua tim, ternyata Jepang memiliki sejarah jika mereka pernah melawan satu ajang kompetisi dengan Kosta Rika, kompetisi tersebut bernama CONCACAF.

Jepang hanya dapat menang satu kali dari tujuh pertandingan saat mereka melawan perwakilan dari ajang kompetisi tersebut. Selain satu kemenangan, mereka mempunyai rekor kalah sebanyak empat kali.

0 Komentar