Prediksi Jepang vs Kosta Rika di Piala Dunia Wanita 2023: Apakah Jepang akan Menang Kembali?

Jepang vs Kosta Rika
Jepang vs Kosta Rika di Piala Dunia Wanita 2023. FOTO: instagram.com/japanfootballassociation/RAKCER.ID
0 Komentar

Kemenangan sekali tersebut, Jepang peroleh saat mereka melawan Meksiko di tahun 2011 dengan skor akhir 4-0.

Ternyata Jepang vs Kosta Rika pernah terjadi juga di pertandingan persahabatan pada April 2017 lalu, di mana Jepang memenangkan pertandingan dengan skor akhir 3-0.

Tiga gol pada pertandingan persahabatan Jepang vs Kosta Rika tersebut dicetak oleh Kumi Yokoyama, Minami Tanaka dan Yuka Momiki.

Baca Juga:Mobil Listrik Jepang Kalah Saing dengan China, Bakal Gimana Nasibnya?Paris Saint Germain vs Al Nassr di Friendlies Match 2023: Ronaldo Tak Main hingga Full Time

Lalu bagaimana dengan prediksi dari pertandingan Jepang vs Kosta Rika di Piala Dunia Wanita 2023 ini? apakah kemenangan kedua tersebut dapat diciptakan oleh Jepang, atau mimpi indah Kosta Rika akan terwujud di pertandingan ini? simak artikel berikut.

Prediksi Jepang vs Kosta Rika di Piala Dunia Wanita 2023

Jika dilihat dari pemaparan diatas maka bisa diprediksi bahwa pertandingan Jepang vs Kosta Rika di Piala Dunia Wanita 2023 akan berlangsung sengit.

Akan tetapi kemenangan yang sudah diprediksi menurut google dengan menampilkan persentase kemenangan sebanyak 91% pecinta sepak bola memilih Jepang yang memenangkan pertandingan dibanding Kosta Rika.

Jadi tim yang akan menang pada pertandingan Jepang vs Kosta Rika di Piala Dunia Wanita 2023 adalah Jepang dengan skor 3-0.

Temukan berita dan artikel menarik lainnya di Google News.

0 Komentar