Sony Rilis TWS Sony WF-1000XM5 di Angka 4 Jutaan, Mahal atau Murah?

TWS Sony WF-1000XM5
TWS Sony WF-1000XM5. FOTO: indah tri sutono/RAKCER.ID
0 Komentar

CIREBON, RAKCER.IDSONY akhirnya mengeluarkan produk terbaru mereka dalam bentuk earbud True Wireless Stereo (TWS) dengan nama TWS Sony WF-1000XM5 ANC.

Seri ini merupakan versi TWS dari headphone WH-1000XM5. Dilaporkan oleh GSM Arena, earbud TWS Sony WF-1000XM5 menawarkan teknologi noise cancelling terbaru yang lebih efektif dalam meredam bising.

Selain itu, setiap earbud dilengkapi dengan tiga mikrofon, termasuk mikrofon umpan balik ganda, yang meningkatkan performa low latency.

Baca Juga:Lionel Messi Tampil Mengesankan hingga Dijadikan Pahlawan di Laga Inter Miami vs Atlanta UnitedBayern Munchen vs Manchester City di Friendlies Match 2023: Mengulang Sejarah?

Earbud ini juga dilengkapi dengan prosesor terbaru V2 dari Sony, yang mencakup HD Noise Cancelling Processor QN2e.

Chip ini mengendalikan mikrofon pada kedua earbud, sehingga menghasilkan kualitas noise cancelling yang dapat beradaptasi dengan perubahan lingkungan Anda.

Driver Dinamis X baru yang digunakan dalam WF-1000XM5 menghasilkan reproduksi frekuensi rendah yang lebih baik daripada WF-1000XM4, memungkinkan pengalaman mendengarkan frekuensi lebar dan vokal yang jernih. Selain itu, busa poliuretan unik juga membantu mengurangi kebisingan pada rentang frekuensi tinggi.

TWS Sony WF-1000XM5 mendukung Audio Nirkabel Resolusi Tinggi melalui codec LDAC, serta dilengkapi dengan fitur DSEE Extreme untuk meningkatkan kualitas musik yang terkompresi secara real-time. Anda juga dapat menikmati 360 Reality Audio dengan sensor kepala yang dimiliki earbud ini.

Sony menjamin kualitas panggilan terbaik dengan algoritme pengurangan kebisingan berbasis AI berdasarkan pemrosesan Deep Neural Network (DNN) dan sensor konduksi tulang.

Suara Anda akan terdengar jernih dan alami bahkan di lingkungan bising, dan earbud ini dilengkapi dengan struktur pengurang kebisingan angin.

TWS Sony WF-1000XM5 didesain dalam bentuk yang 25% lebih kecil dan 20% lebih ringan dari WF-1000XM4, dengan fokus pada kenyamanan. Desainnya ergonomis dan dapat memberikan pemasangan yang aman dan stabil.

Baca Juga:Prediksi Jepang vs Kosta Rika di Piala Dunia Wanita 2023: Apakah Jepang akan Menang Kembali?Mobil Listrik Jepang Kalah Saing dengan China, Bakal Gimana Nasibnya?

Notifikasi audio dapat mendukung perangkat dengan aplikasi seperti Spotify, Endel, dan Apple Music, sehingga Anda dapat mengakses musik favorit dan pemandangan suara yang menenangkan.

Kontrol Suara Adaptif dan Speak-to-chat juga hadir dalam produk ini, dan earbud ini memiliki kemampuan untuk terhubung ke dua perangkat Bluetooth secara bersamaan.

0 Komentar