5 Deretan Drama Korea Paling Romantic yang Segera Tayang di Netflix, Siap-Siap Dibuat Senyum-Senyum Sendiri!

Deretan Drama Korea Paling Romantic yang Segera Tayang di Netflix
Artikel ini merekomendasikan deretan drama Korea paling romantis yang akan segera tayang di netflix. FOTO:@A Time Called You/RAKCER.ID
0 Komentar

Karakter Jeon didorong ke dalam kisah cinta yang menarik yang membentang waktu dan memiliki momen yang menyentuh.

4. Castaway Diva

Park Eun Bin yang menyanyikan karakter utama Extraordinary Attorney WOO yang menarik perhatian dunia kembali dengan peran yang akan memikat penonton.

Dia berperan sebagai Seo Mok Ha dalam serial unik Castaway Diva, seorang penyanyi yang ditinggalkan sendirian di pulau tandus selama 15 tahun.

Baca Juga:7 Tanda Seseorang Mengalami Gangguan Kepribadian, Nomor 4 Sering Dilakukan Oleh Intovert, Apakah Kamu Termasuk?Inspirasi Model Gorden Jendela Kecil yang Aesthetic dan Elegan untuk Ruang Tamu Terbaru 2023!

Kesepian kali ini memicu keinginannya untuk menjadi musisi yang sukses. Gunakan Castaway Diva, sebuah narasi mengharukan tentang keberanian, semangat, petualangan pribadi, dan pertumbuhan pribadi.

5. Doona

Doona adalah seri lain yang kami nantikan. Suzy, seorang aktris selebriti Korea, memainkan karakter judul, mantan sensasi K-pop yang tiba-tiba memasuki kehidupan seorang mahasiswa (Yang Se Jong).

Bisakah ikatan mereka bertahan ketika diperbesar menjadi faktor yang mengancam?

Nah, itu tadi Deretan drama Korea paling romantic yang segera tayang di Netflix, ini merupakan kabar gembira bagi para pecinta drama Korea romantis.(*)

Simak berita dan artikel menarik lainnya di Google News..

0 Komentar