APBMI Jawa Barat Pastikan Kelancaran Arus Barang dan Perizinan, Komitmen Kurangi Pengangguran

APBMI Jawa Barat Pastikan Kelancaran Arus Barang dan Perizinan
KOMITMEN. Ketua APBMI Jawa Barat, Suhaili Muchyar Bersama Kepala KSOP Pelabuhan Cirebon, Kepala KSOP Pelabuhan Patimban dan stakeholder lainnya komitmen berperan aktif mewujudkan pertumbuhan ekonomi berkelanjutan. FOTO: ISTIMEWA/RAKCER.ID
0 Komentar

“Kami berkomitmen untuk mengintegrasikan prinsip-prinsip pembangunan berkelanjutan dalam operasi bisnis kami. Pelestarian lingkungan dan peningkatan kualitas hidup masyarakat merupakan tanggung jawab kami sebagai pelaku sektor ini,” jelasnya.

Tidak hanya berfokus pada isu-isu lingkungan, APBMI juga mendukung upaya pemerintah dalam menciptakan kesempatan kerja bagi masyarakat.

“Sebagai mitra pemerintah, kami berusaha untuk memberdayakan sumber daya manusia lokal dengan memberikan pelatihan dan kesempatan kerja. Ini salah satu cara kami berkontribusi dalam mengurangi tingkat pengangguran dan menciptakan lapangan pekerjaan yang bermanfaat bagi masyarakat,” paparnya.

Baca Juga:Bupati Indramayu Kaget Ada Hotel di Ponpes Al Zaytun, Nina: Kita akan Tertibkan Pajak dan Perizinan UsahanyaFestival Hadroh Ciperna 2023, Cara Siska Karina Realisasikan Aspirasi Masyarakat

Ketua APBMI Jawa Barat juga percaya bahwa kemitraan yang solid antara pemerintah, sektor swasta, dan masyarakat adalah kunci sukses dalam mencapai tujuan pembangunan ekonomi nasional.

“Sebagai Ketua APBMI Jawa Barat, saya bersama seluruh anggota APBMI siap untuk terus berperan aktif dan berkontribusi secara positif dalam mendukung visi pemerintah untuk mewujudkan pertumbuhan ekonomi yang inklusif dan berkelanjutan,” pungkasnya. (*)

0 Komentar