Mahal Tapi Laku! Harga Vespa Matic Primavera, Apakah Semenarik Itu?

harga vespa matic primavera
mahalnya harga vespa matic primavera, apa kah semenarik itu. FOTO: @vespaprimavera / RAKCER.ID
0 Komentar

Namun tidak heran jika harga vespa matic primavera menawarkan harga yang lebih mahal karena Vespa Primavera memiliki perpindahan yang lebih besar dan dilengkapi dengan banyak fitur canggih.

Mesinnya memiliki volume 154,8 cm³ dan sudah berteknologi injeksi. Meski kapasitasnya tidak terlalu besar, namun membuat berkendara dengan Vespa Primavera semakin nyaman.

Kekuatan utama Vespa Primavera 150 bukanlah mesinnya melainkan desainnya. Sepeda motor ini memiliki desain stylish yang menggabungkan tampilan retro dan modern.

Baca Juga:Wow! Harga Vespa Matic Jogja Cuma Segini, Apakah Lebih Mahal Atau Lebih Terjangkau?Unik! Gorden Poni: Model Gorden Kelasik yang Mampu Memberikan Kesan Mewah

Sehingga vespa Primavera 150 ini  cocok digunakan untuk pria maupun wanita, Desainnya sulit dibandingkan dengan sepeda motor matic lainnya.  Bagi pembaca yang sedang mencari motor matic yang stylish, Primavera dapat menjadi pilihan terbaik.

Itulah beberapa spesifikasi unggulan yang ditawarkan motor vespa matic primavera tersebut, serta harga vespa matic primavera yang beredar dipasaran otomotif. (*)

Simak berita dan artikel menarik lainnya di Google News 

0 Komentar