5 Keistimewaan Vespa Justin Bieber, Sepeda Motor Eksklusif dengan Sentuhan Bintang Pop

keistimewaan vespa justin bieber
Vespa Justin Bieber/FOTO: Instagram @vespa_france/RAKCER.ID
0 Komentar

4. Fitur Canggih

Keistimewaan Vespa Justin Bieber selanjutnya adalah fiturnya yang canggih. Vespa Justin Bieber juga menawarkan fitur-fitur canggih yang meningkatkan pengalaman berkendara.

Dilengkapi dengan panel instrumen TFT full color yang bisa dihubungkan ke smartphone, Vespa ini memberikan kemudahan dan kenyamanan bagi pengendaranya.

Dengan mesin i-get 4-Tak satu silinder 3 valve berkapasitas 154.8 cc yang menghasilkan tenaga sebesar 11.6 hp pada 7.500 rpm dan torsi puncak mencapai 12 Nm pada 5.000 rpm, performanya pun tidak dapat dianggap remeh.

Baca Juga:Update Kelebihan dan Kekurangan Vespa Matic Terbaru 20237 Inspirasi Gorden Kupu-Kupu Rumah Minimalis, Solusi Rumah Tampil Estetik

5. Sistem Pengereman yang Andal

Keamanan menjadi prioritas utama dalam berkendara, dan Vespa Justin Bieber menghadirkannya dengan sistem pengereman yang andal.

Dilengkapi dengan Cakram 220 mm ABS di bagian depan dan tromol di bagian belakang, pengendara dapat dengan mudah mengendalikan kecepatan dan mencegah kecelakaan yang tidak diinginkan.

Itulah 5 keistimewaan Vespa Justin Bieber. Vespa Justin Bieber adalah bukti nyata bahwa kolaborasi antara industri otomotif dan selebriti dapat menghasilkan produk yang menarik dan istimewa.

Desain yang eksklusif, fitur canggih, dan sentuhan kreatif Justin Bieber telah membuat Vespa ini menjadi sepeda motor yang unik dan memikat hati banyak orang.

Meskipun harga awalnya tinggi, harga resmi yang kemudian ditawarkan PT Piaggio Indonesia membuatnya lebih terjangkau bagi para penggemar Vespa di Indonesia. (*)

Simak Berita dan Artikel Menarik Lainnya di Google News

0 Komentar