Harga Vespa Matic 2022 Versi Piaggio untuk yang Termurah, Fix Jadi Incaran Banget

Harga Vespa Matic 2022
Vespa Matic di tahun 2022. FOTO: pinterest.com/RAKCER.ID
0 Komentar

Harga tersebut merupakan harga On the Road (OTR) untuk wilayah Jabodetabek. Harga di kota lain kemungkinan akan berbeda. Perusahaan berhak untuk melakukan perubahan teknis, gaya, dan penampilan kapan saja.

Spesifikasi Vespa LX 125 I-GET

Kapasitas tangki bahan bakar Vespa ini sekitar 7 liter, dan menggunakan Sistem distribusi bahan bakar dengan Injeksi elektronik. Mesinnya memiliki Pemindahan sebesar 124,5 cc, dengan Maksimal torsi mencapai 10,2 Nm pada 6.000 rpm, dan Maksimal tenaga sebesar 7,6 kW pada 7.600 rpm.

Vespa ini dilengkapi dengan Suspensi depan berupa Lengan tunggal dengan pegas heliks dan peredam kejut hidrolik yang berfungsi ganda tunggal. Sementara Suspensi belakangnya menggunakan Peredam kejut dengan preload yang dapat disesuaikan dengan 4 pengaturan.

Baca Juga:Jordan Henderson Resmi Pindah ke Al Ettifaq, Jurgen Klopp Jadi Sedih, Ini Ungkapannya!Al-Hilal Punya Ambisi Besar untuk Saingi Klub dari Liga Top di Eropa!

Transmisinya adalah CVT otomatis (Transmisi Variabel Berlekanjutan). Sedangkan untuk ban depannya, menggunakan jenis Tubeless dengan ukuran 110/70-11″, dan untuk ban belakangnya juga menggunakan Tubeless dengan ukuran 120/70-10″.

Temukan berita dan artikel menarik lainnya di Google News.

0 Komentar