Jordan Henderson Resmi Pindah ke Al Ettifaq, Jurgen Klopp Jadi Sedih, Ini Ungkapannya!

Saat Jordan Henderson Memakai Ban Kapten Liverpool. FOTO: pinterest.com/RAKCER.ID
Saat Jordan Henderson Memakai Ban Kapten Liverpool. FOTO: pinterest.com/RAKCER.ID
0 Komentar

Namun, Klopp memberikan pujian yang tinggi pada pemain internasional Inggris tersebut, menyebutnya sebagai “paket yang luar biasa” dan menganggap lini tengah yang terdiri dari Henderson, Fabinho, James Milner, dan Georginio Wijnaldum sebagai kombinasi yang luar biasa karena mereka “tidak kekurangan apapun”.

“Henderson adalah pemain yang luar biasa dan paket yang sangat bagus saat dirinya berada di Liverpool. Ia memiliki aspek fisik yang kuat, dan juga memiliki aspek teknis yang luar biasa. Anda tidak bisa memiliki jumlah pertandingan Liga Inggris ini, Anda tidak bisa menjadi kapten Liverpool, dan Anda tidak bisa bermain dalam pertandingan-pertandingan paling penting di dunia jika Anda tidak memiliki tingkat teknis yang sangat tinggi – dan dia memiliki semuanya. Kaki kanannya dan kaki kirinya sangat hebat.”

“Izinkan saya untuk memberikan pernyataan bahwa dirinya pernah bersaing untuk tiga posisi dengan tiga pemain lainnya yaitu, ketika Fabinho bermain di lini tengah bersama Henderson, Gini, dan kemudian Millie, namun saya rasa tidak ada yang akan berpikir bahwa itu akan menjadi lini tengah yang sukses karena sesuatu yang kurang – tetapi tidak ada yang kurang, karena para pemain ini adalah paket lengkap. Itulah yang luar biasa, dan Henderson merupakan bagian yang sangat penting dari keseluruhan kekuatan itu,” ujar manajer asal Jerman tersebut.

Temukan berita dan artikel menarik lainnya di Google News.

0 Komentar