Yamaha MT 15 Dijuluki “Lahir Dari Kegelapan” Simak Informasinya Buat Yang Penasaran

Yamaha MT 15 Yang Dijuluki “Lahir Dari Kegelapan” Simak Informasinya Buat Yang Penasaran
Spesifikasi Dan Harga Yamaha MT 15. Foto: Pinterest - RAKCER.ID
0 Komentar

Selain itu, motor ini juga dilengkapi dengan speedometer full digital dengan shift timing light, serta big bike switch untuk mengoperasikan motor (on/off dan starter engine).

Motor sport naked ini juga memiliki fitur Assist & Slipper clutch yang membantu pengoperasian kopling menjadi lebih ringan dan meminimalisir engine break saat deselerasi.

Namun, harga motor Yamaha MT-15 tergolong mahal dibandingkan dengan pesaingnya yang lain. Selain itu, tangki bahan bakar Yamaha MT-15 memiliki kapasitas yang relatif kecil jika dibandingkan dengan kompetitor sekelasnya, yaitu hanya 10,4 liter saja.

Spesifikasi Yamaha MT-15

Baca Juga:Keren Abis ! Kawasaki Z125 Pro Street Fighter Gesit Menyenangkan Segini HarganyaHonda CBR 150R Solusi Tepat Buat Kamu Yang Ingin Tampil Keren Segini Harganya

Dimensi dari motor Yamaha MT-15 adalah 1965mm x 800mm x 1065mm dengan wheelbase sepanjang 1335mm.

Mesin yang digunakan adalah mesin 155 cc, 1-piston 4-katup. Motor ini mampu menghasilkan tenaga hingga 19 Hp pada 8.900 rpm dengan torsi maksimal mencapai 14,7 Nm pada 7.000 rpm.

Dengan sistem intelligent nozzle, motor Yamaha MT-15 dapat menstimulasi adrenalin para pengendara. Assist & Slipper clutch pada motor ini juga membuat pengendara merasa lebih nyaman saat memindahkan gigi.

Motor Yamaha MT-15 menggunakan rangka deltabox dengan suspensi gold-front upside-down yang memberikan kenyamanan saat berkendara.

Selain itu, warna emas pada suspensi memberikan kesan mewah pada motor Yamaha MT-15. Swing arm dari alumunium dan ban depan berukuran 110/70-17M/C (54S) dan ban belakang berukuran 140/70-17M/C (66S) dilengkapi dengan rem disc brake.

Fitur lain yang dimiliki motor ini adalah dua position light LED serta satu lampu utama dengan Projector LED. Speedometer full digital dengan shift timing light, serta big bike switch juga disediakan pada motor ini. Assist & Slipper clutch juga tersedia untuk mempermudah pengoperasian kopling.

Itulah tadi ulasan lengkap tentang Yamaha MT 15 semoga bermanfaat dan bisa menambah wawasan. (*)

0 Komentar