Yuk Intip Spesifikasi Yamaha YZF R15 Tampil Keren Dengan Gaya Sporti Segini Harganya

Yuk Intip Spesifikasi Yamaha YZF R15 Tampil Keren Dengan Gaya Sporti Segini Harganya
Spesifikasi Yamaha YZF R15 Tampil Keren Dengan Gaya Sporti. Foto: Pinterest - RAKCER.ID
0 Komentar

Selanjutnya, pada bagian tempat duduk terdapat desain bentuk runcing ke belakang jok. Sehingga, kesan sporty yang di usung motor ini terlihat semakin jelas. Tak hanya itu saja, bagian samping kanan juga turut disematkan knalpot racing standar yang memperkuat gaya sporty tersebut.

Rangka Kaki Pada Motor R15 All New Series

Yamaha R15 memiliki sektor kaki-kaki handal dan kuat agar mampu menopang bobot dari motor itu sendiri. Pasalnya, motor R15 terbaru ini sudah dibekali dengan suspensi depan Up Side Down serta bagian belakang dengan New Rear Arm.

Hal itu akan membantu meredam setiap goncangan saat melewati jalan yang bergeronjal. Sehingga, pengendara motor ini akan tetap aman dan nyaman.

Baca Juga:Baca Ini Sebelum Membeli Yamaha XSR 155, Apakah Layak Dibeli ?Intip Spesifikasi Kawasaki W175 Black Style Edisi Spesial Khusus Pecinta Hitam

Lalu, untuk desain speedometernya sendiri cukup mengagumkan. Sebab, motor Yamaha ini mengusung panel instrumen dengan desain racy serta luxury. Pasalnya, motor terbaru ini akan mengusung tampilan panel secara keseluruhan berbasis digital.

Sehingga, Anda dapat melihat informasi pada speedometer terkait perpindahan percepatan ketika sedang berkendara. Bahkan, Anda dapat mengaturnya sesuai keinginan juga. Jadi semakin menarik untuk segera dimiliki, bukan?

Dimensi pada Motor R15 yang Membuat Tampilannya Makin Sporty

Jika mengulas terkait dimensinya, tentu tidak akan lepas dari rangka serta ukuran bodi motor sport ini.

Motor ini mengandalkan tipe rangka Deltabox yang sudah terkenal kokoh. Tak hanya itu, rangka itu akan dipadukan bersama New Design Aluminium Rear Arm yang memiliki bobot cukup ringan.

Sehingga, adanya kombinasi itu akan membuat motor sport buatan negeri Sakura ini dapat mudah dikendalikan. Kemudian, mampu menjaga kestabilan dengan weight distributionnya adalah 50:50.

Untuk ukuran dimensi motor R15 terbaru ini, Anda dapat lihat pada tabel spesifikasi di atas. Setelah tahu mengenai ukuran dimensi, maka dapat disimpulkan bahwa motor ini memiliki bodi cukup ramping serta tampilan yang begitu gagah.

Kemudian, untuk tinggi tempat duduknya juga terbilang standar, yaitu sekitar 815 mm saja. Hal ini akan memudahkan Anda dalam mengendarai motor tanpa perlu jinjit. Tentunya, tinggi tempat duduk ini sudah disesuaikan dengan rata-rata tinggi orang Indonesia.

0 Komentar