5 Motor Vespa Matic Paling Lawas dan Banyak Diburu, Harganya Sudah Turun Bebas!

Motor Vespa Matic
Gambaran Vespa Lawas yang Paling Banyak Dicari. FOTO: pinterest.com/RAKCER.ID
0 Komentar

CIREBON, RAKCER.ID – Berkata tentang Vespa, nama ini langsung menghadirkan gambaran tentang motor yang telah melegenda sepanjang masa.

Mulai dari zaman dulu hingga sekarang, Vespa tetap menjadi pilihan yang setia di jalanan. Dari gaya klasik hingga inovasi motor Vespa matic, trennya terus berkembang, dan para penggemarnya selalu antusias menantikan perkembangannya.

Penjualan motor matic di Indonesia memang tinggi, termasuk motor Vespa matic buatan Piaggio yang menjadi primadona di negara ini. Dengan tampilan trendi, motor Vespa matic menawarkan kesan yang elegan.

Baca Juga:Prediksi Swedia vs Italia di Piala Dunia Wanita 2023: Berbagi Poin itu BerkahSejarah Vespa Sprint di Indonesia yang Digemari Jaman Now!

Namun, jika berbicara tentang harga motor Vespa matic, jelas harganya tidak murah. Namun, jika kita mencari lebih dalam, motor Vespa keluaran tahun 2019 hingga 2020 sudah mulai tersedia dengan harga yang lebih terjangkau di pasar.

Harga motor Vespa matic sendiri bervariasi tergantung pada model dan tipenya. Motor Vespa matic memiliki varian mesin 125cc dan 150cc.

Pada mesin 125cc, terdapat seri Vespa S 125 dan Vespa LX 125, sementara pada mesin 150cc terdapat beberapa nama populer seperti Vespa Sprint, Vespa Primavera, dan Vespa GTS.

Artikel ini akan fokus membahas motor Vespa matic dengan mesin 150cc. Harga termurah untuk motor Vespa matic dengan mesin 150cc saat ini berada di kisaran Rp28 jutaan, sementara harga termahalnya mencapai Rp42 jutaan. Bahkan, untuk edisi spesial, Piaggio menawarkan motor Vespa matic terbaru dengan harga di atas Rp50 jutaan.

Tentu saja, pembelian tidak harus dilakukan secara tunai. Pelanggan juga dapat memilih untuk melakukan transaksi kredit motor Vespa matic di berbagai tempat dengan berbagai cara.

Beberapa orang memilih untuk langsung ke leasing atau bank dan menggunakan kartu kredit sebagai metode pembayaran.

Lalu apa saja motor vespa matic yang paling lawas dan paling banyak diburu? simak artikel berikut.

Baca Juga:Prediksi Prancis vs Brasil di Piala Dunia Wanita 2023: Prancis Bakal Pegang Kendali?Harga Vespa Matic 2022 Versi Piaggio untuk yang Termurah, Fix Jadi Incaran Banget

5 Motor Vespa Matic Paling Lawas dan Banyak Diburu

1. Vespa Matic Sprint 150 i-get

Versi terbaru dari jenis Sprint menampilkan tampilan yang lebih sporty dibandingkan seri sebelumnya.

Vespa Sprint 150 i-get telah menggunakan teknologi Italian Green Experience Technology, atau yang lebih dikenal sebagai i-get, yang memiliki keunggulan dalam efisiensi bahan bakar tanpa mengurangi performa motor.

0 Komentar