5 Motor Vespa Matic Paling Lawas dan Banyak Diburu, Harganya Sudah Turun Bebas!

Motor Vespa Matic
Gambaran Vespa Lawas yang Paling Banyak Dicari. FOTO: pinterest.com/RAKCER.ID
0 Komentar

Vespa matic dalam model Sprint 150 i-get juga masih menggunakan mesin dasar 4-Stroke 3V SOHC yang mampu mencapai kecepatan hingga 95 km per jam.

Harganya awalnya berada di kisaran Rp30 jutaan, dengan keuntungan tambahan dari aspek hemat bahan bakar dan ramah lingkungan karena memenuhi standar emisi Euro 3.

2. Vespa Matic Sprint 150

Vespa Sprint 150 yang anggun dan sporty ini masih ditenagai oleh mesin 4-Stroke DOHC yang sama seperti sebelumnya.

Baca Juga:Prediksi Swedia vs Italia di Piala Dunia Wanita 2023: Berbagi Poin itu BerkahSejarah Vespa Sprint di Indonesia yang Digemari Jaman Now!

Motor Vespa Sprint 150 telah dilengkapi dengan tangki bensin berkapasitas 9 liter yang cocok untuk digunakan sebagai kendaraan sehari-hari maupun untuk perjalanan jauh.

Selain itu, desain bodi yang kuat dan dukungan dari sistem suspensi yang handal semakin meningkatkan kualitas pengalaman berkendara Anda.

3. Vespa Matic LX 150

Merupakan salah satu motor Vespa matic dengan harga terjangkau pada tahun 2018. Meskipun jauh lebih murah dari Vespa matic Sprint, namun Vespa LX 150 tetap memiliki mesin yang kuat dan handal.

Dengan tipe Streetfighter, Vespa matic LX 150 sudah dilengkapi dengan mesin 4-Stroke DOHC yang cocok bagi mereka yang menyukai sensasi akselerasi cepat saat menginjak gas.

Bentuk bodinya yang lebih ramping juga sangat mendukung manuver lincah di jalan.

Selain itu, Vespa LX 150 masih menggunakan sistem pengapian karburator yang menjamin performa mesin yang bertenaga.

Selain itu, gas emisi yang dihasilkan juga ramah terhadap lingkungan karena memenuhi standar uji emisi Euro 3. Harga Vespa matic LX 150 ini awalnya dipasarkan sekitar Rp28 jutaan.

Baca Juga:Prediksi Prancis vs Brasil di Piala Dunia Wanita 2023: Prancis Bakal Pegang Kendali?Harga Vespa Matic 2022 Versi Piaggio untuk yang Termurah, Fix Jadi Incaran Banget

4. Vespa Matic Primavera 150 i-get

Mirip dengan Vespa Primavera 150 i-get, Vespa matic ini juga telah mengadopsi teknologi Italian Green Experience Technology atau i-get yang sangat ramah terhadap lingkungan.

Performa akselerasi dari motor ini juga menawarkan kualitas yang terjamin dengan mesin bersilinder tunggal 4-Stroke 3V SOHC yang dikemas dalam tipe Scooter Vespa matic.

Dengan sistem injeksi yang semakin canggih, kini menggunakan sistem close-loop yang telah dilengkapi dengan barometric sensor dan O2 sensor buatan Bosch.

Bahkan Vespa Matic ini ada yang dijuluki sebagai vespa matic pink satu-satunya di dunia yang paling banyak dicari.

0 Komentar